Panggung Pembuktian bagi Vinales

Maverick Vinales/dok.

 

HALO SPORT – MotoGP Qatar 2021 akan menjadi panggung pembuktian bagi Vinales. Dia tidak mau kembali dianggap cuma jago di tes pramusim saja.

Vinales dipastikan tidak didampingi kepala krunya, Esteban Garcia, hingga sesi kualifikasi MotoGP Qatar 2021 pada Sabtu (27/3/2021). Seperti dilansir dari Crash, Garcia harus menjalani isolasi mandiri setelah mendapat hasil reaktif dalam tes PCR.

Meski tes lanjutan menunjukkan hasil negatif, Garcia tetap diwajibkan menjalani isolasi sebelum lulus dari tes PCR berikutnya pada Sabtu ini.

Jika situasi berjalan lancar, Garcia baru akan bergabung kembali dengan Vinales pada sesi pemanasan dan balapan MotoGP Qatar 2021 pada Minggu (28/3/2021). Vinales berusaha untuk tetap tenang.

‘’Bagaimanapun, kami semua terhubung jadi ini tak akan menjadi masalah buat kami,’’ ungkap Vinales.

Pembalap berjuluk Top Gun itu tahu Esteban bakal membantunya dari hotel. Sejauh ini semua berjalan seperti yang direncanakan.

‘’Kami cuma perlu tampil pada latihan bebas, memahami lintasan, solusi untuk menjadi lebih cepat, dan untuk melesat dengan kondisi tangki penuh,’’ paparnya.

Pada musim lalu, Vinales tampil sangat mengecewakan. Karena itu, dia ingin membayarnya musim ini.

‘’Saya berharap bisa langsung agresif dan kompetitif. Hasil tes pramusim membuat saya optimistis,’’ tegas tandem Fabio Quartararo ini. (HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.