Pangdam IV Diponegoro Dan Kapolda Jawa Tengah Bagikan 1000 Takjil di Semarang

Pangdam IV Diponegoro, Mayor Jendral TNI Rudianto dan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi bagikan 1000 takjil di sekitaran Simpang 4, Jalan Kagok, Kecamatan Candisari, Kota Semarang pada Senin (3/5/2021) sore.

 

HALO SEMARANG – Pangdam IV Diponegoro, Mayor Jendral TNI Rudianto dan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi membagikan takjil dan melaksanakan buka bersama di sekitaran Simpang 4, Jalan Kagok, Kecamatan Candisari, Kota Semarang pada Senin (3/5/2021) sore.

Kegiatan pembagian takjil untuk masyarakat tersebut tak hanya dilakukan di Kota Semarang, namun juga dilakukan serentak di seluruh wilayah Kodam IV Diponegoro dan Polda Jawa Tengah.

“Hari ini kami lakukan di Semarang, kemudian Polres, Kodim, Koramil dan Polsek di seluruh Jawa Tengah melaksanakan kegiatan serupa secara serentak. Ini hanya sedikit untuk masyarakat, dengan maksud berbagi rejeki di bulan Ramadan,” kata Pangdam IV Diponegoro, Mayor Jendral TNI Rudianto.

Sementara itu, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi menambahkan, pihaknya akan melaksanakan pembagian takjil selama 10 hari berturut-turut dan dilaksanakan di 36 tempat di Jawa Tengah. Setiap titik akan membagikan 1.000 takjil.

Sehingga total jumlah takjil yang dibagikan setiap harinya di 36 titik kabupaten dan kota di Jawa Tengah secara serentak sebanyak 36.000 takjil.

“Ini kami lakukan dengan harapan semuanya bisa tercover, dari Kodam, Polda, Koramil dan dari Polsek. Kami lakukan secara serentak sampai menjelang Idul Fitri,” ucap Luthfi.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.