Panaskan Mesin Partai, Demokrat Kuatkan Struktur Anak Ranting

Ketua DPC Demokrat Kota Semarang, Wahyoe “Liluk” Winarto menyerahkan SK pengurus saat rapat koordinasi DPC Demokrat Kota Semarang, baru-baru ini.

 

HALO SEMARANG – Jelang pelaksanaan Pilwakot Semarang 2020, DPC Demokrat Kota Semarang mulai memanaskan mesin partai.

Tak hanya menguatkan pengurus tingkat kecamatan hingga ranting, Demokrat juga mulai menguatkan struktur hingga anak ranting (RW dan RT).

Novriadi Ketua BPOKK (Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan) DPC Demokrat Kota Semarang mengatakan, pihaknya saat ini sedang fokus membenahi struktur partai hingga tingkat paling bawah.

“Setelah melakukan pembenahan di tingkat kecamatan dan kelurahan, kami melakukan kosolidasi partai hingga tingkat anak ranting. Targetnya, tahun 2021 nanti Demokrat sudah memiliki struktur tingkat ranting di seluruh Kota Semarang,” katanya, Selasa (20/10/2020).

Selain memanaskan mesin partai, pembentukan struktur hingga tingkat bawah ini juga dimaksudkan untuk merealisasikan target pemenangan Pilkada 2020. DPC Demokrat Kota Semarang memang berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Hendrar Prihadi dan Hevearita G Rahayu (Hendi-Ita) di Pilwakot Semarang.

“Target kami dengan partai pengusung lain adalah memenangkan Hendi-Ita dengan perolehan suara 90 persen,” tegasnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Kota Semarang, Wahyoe “Liluk” Winarto mengatakan, sebelumnya pihaknya juga telah memverifikasi 177 pengurus ranting yang ada di Kota Semarang. Termasuk juga menguatkan struktur di 16 PAC yang ada.

“Untuk merealisasikan komitmen kami dalam pemenangan Hendi-Ita di Pilwakot Semarang, selain memanaskan mesin partai kami juga melakukan pembenahan struktur di internal partai. Mereka inilah yang nantinya akan mensosialisikan calon yang kami usung di Pilwakot Semarang di masyarakat. Termasuk juga nanti ketika dibutuhkan menjadi saksi dalam pemungutan suara,” katanya.

Setelah selesai penguatan struktur partai, program akan melebar dengan mengajak masyarakat secara umum dalam upaya pemenangan pasangan Hendi-Ita di Pilwakot Semarang.

“Dalam waktu dekat ini penguatan struktur partai selesai. Dan dengan jaringan partai, kami akan mengajak masyarakat memilih Hendi-Ita di Pilwakot Semarang 2020,” tandasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.