PAN Panaskan Mesin Menangkan Hendi – Ita di Pilwalkot Semarang

Pasangan petahana Hendi-Ita saat menghadiri kegiatan konsolidasi partai di Hotel Grasia, Kota Semarang, Minggu (11/10)

 

HALO SEMARANG – Partai Amanat Nasional (PAN) mulai memanaskan mesin politik untuk memenangkan pasangan calon petahana, Hendrar Prihadi dan Hevearita, pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2020.

Ketua DPD PAN Kota Semarang, Wachid Nurmyanto, dalam konsolidasi partai di Hotel Grasia, Kota Semarang, Minggu (11/10) menyatakan bahwa partainya dapat berkontribusi besar dalam kemenangan pasangan calon yang akrab disapa Hendi – Ita tersebut. Upaya yang dilakukan adalah menggerakkan seluruh partai, sukarelawan, dan simpatisan untuk datang ke TPS, pada 9 Desember 2020.

Wachid menegaskan, PAN bangga menjadi bagian penting dalam perjuangan Hendi – Ita, dalam rangka melanjutkan pembangunan di Kota Semarang. “Saya mewakili teman – teman kader Partai Amanat Nasional ingin mengatakan, bahwa kami bangga sebagai warga Kota Semarang, bangga dengan pemimpinnya, bangga dengan Walikotanya,” kata dia.

“Kebanggaan tersebut yang membuat kita menyatu, untuk nanti pada 9 Desember 2020 bergerak bersama memenangkan Hendi – Ita. Jangan ada rasa yang menghalangi langkah kita,” tutur Wachid kepada seluruh kader partainya di Kota Semarang.

Wachid melanjutkan, Hendi merupakan aset Kota Semarang yang sangat dicintai oleh warganya. Untuk itu dirinya menekankan jangan sampai ada elemen di PAN Kota Semarang yang masih bertanya, siapa calon yang diusung oleh partainya.

“Untuk itu harus kita pastikan bersama, bahwa seluruh kader partai mampu memenuhi dan menjalankan program – program yang telah disusun oleh tim pemenangan,” tandasnya.

Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jawa Tengah, Achsin Makruf, menyebutkan bahwa banyak orang mengatakan bahwa Pilkada Kota Semarang telah selesai, namun jangan sampai hal tersebut membuat seluruh elemen pendukung lengah.

“Selamat kepada Mas Hendi yang berhasil melakukan konsolidasi, sehingga seluruh elemen kekuatan politik menyengkuyung, baik di dalam parlemen, mapun di luar perlemen. Bahkan sebetulnya mas Hendi tidak usah disebut calon, karena kan semua telah sepakat,” seloroh Achsin.

“Tapi teman – teman tetap harus memasang mata, memasang telinga, di setiap sudut – sudut kampung untuk mendukung mas Hendi,” tegasnya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.