in

Paling Cocok Gantikan Zidane

Antonio Cassano/dok.

 

HALO SPORT – Antonio Conte langsung dijagokan melatih Real Madrid setelah resmi meninggalkan Inter Milan. Pria 51 tahun itu berpeluang besar menggantikan Zinedine Zidane.

Antonio Cassano, penyerang Real Madrid era 2006-2008, menyatakan Los Blancos adalah tujuan paling cocok untuk Conte.

‘’Menurut saya, pilihan Conte satu-satunya adalah Real Madrid,’’ ujar Cassano seperti dikutip dari Football Italia.

‘’Kinerja Conte bersama Inter sangat positif. Musim pertamanya bagus, dan pada musim kedua mereka bisa memenangi titel Liga Italia dengan metode yang digunakannya,’’ paparnya.

El Real bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Conte. Pelatih berkebangsaan Italia itu juga diminati Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain (PSG).

Tentang kemungkinan Conte menukangi PSG, Cassano menilai tidak pas. Pasalnya, Les Parisiens tidak punya pemain yang cocok untuk taktiknya.

‘’PSG juga tak punya mentalitas yang sama dengan Conte. Justru Zidane yang sempurna untuk PSG,’’ tandas mantan penyerang AS Roma ini.

Seperti diketahui, pemutusan hubungan kerja antara I Nerazzurri dan Conte didasari atas perbedaan pandangan.

Presiden Inter Steven Zhang berniat memangkas gaji pemain sebesar 20 persen dan tak memberi bonus selepas menjadi juara Serie A.

Selain itu, Inter harus menjual sejumlah pemain bintang untuk menutupi krisis finansial. Hal ini yang membuat Conte memberontak, dan memilih pergi.

Dari tiga klub terakhir yang dibesutnya, Antonio selalu menyumbang gelar juara liga. Dimulai dari Juventus, lalu Chelsea, dan terakhir Inter.(HS)

Share This

Kuatkan Ideologi Pancasila Lewat Teknologi 5G

Pilih Pensiun daripada Tak Bisa Menang