in

Paksa Lawan Bertarung di Atas

Stephen Thompson/dok.

 

HALO SPORT – Stephen bakal meladeni Gilbert Burns pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 264 di Las Vegas, Minggu (11/7/2021) WIB.

Thompson (38) ingin memaksa Burns bertarung di atas. Sebab, Gilbert lebih berbahaya dalam duel di bawah.

‘’Dia menguasai jiu-jitsu. Ini akan menjadi duel karate klasik versus grappler. Namun, dia punya pukulan yang bagus,’’ ungkap Thompson seperti dilansir dari BJPenn.

Menurut Stephen, Gilbert bakal aktif dalam melancarkan serangan. Dia siap memancing dengan pukulan, kemudian mencari cara menjatuhkan Thompson.

‘’Dia ingin membawa pertarungan ini ke area bawah, tapi saya bakal memaksanya berada pada mode berdiri,’’ tegas Stephen.

Petarung asal AS ini telah berlatih keras untuk mematahkan takedown lawan. Thompson mengaku lebih senang bertarung sembari berdiri.

Pemenang dari partai ini berpeluang menjadi kandidat kuat penantang sabuk juara kelas welter. Thompson bertekad masuk dalam laga perebutan titel lagi.

Meski demikian, Stephen menyadari dirinya bukan pilihan utama bagi UFC. Colby Covington dan Leon Edwards sudah mengantre untuk menghadapi juara bertahan Kamaru Usman.

Thompson menguasai banyak beladiri. Dia pemegang sabuk hitam jujutsu, sabuk hitam kempo, sabuk hitam kickboxing, dan sabuk cokelat jiu-jitsu Brasil.(HS)

Share This

Mesin Serupa tapi Suzuki Lebih Agresif

Lakukan Penyekatan, Petugas di Demak Paksa Mobil Luar Daerah Putar Balik