in

Pakde Bas Silaturahmi Dengan Paguyuban Kades Se-Kecamatan Gemuh

 

Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki saat bersilaturahmi dengan Paguyuban Kades se-Kecamatan Gemuh, Rabu (2/6/2021).

 

HALO KENDAL – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki mendatangi undangan ke rumah Kepala Desa Johorejo, Kecamatan Gemuh, Rabu (2/6/2021).

Kedatangan Wakil Bupati yang akrab disapa Pakde Bas tersebut, disambut langsung oleh Camat Gemuh dan Para Kepala Desa yang tergabung dalam Paguyuban Kades se-Kecamatan Gemuh.

Camat Gemuh, Fatoni mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati dalam silaturahmi bersama Para Kades di Kecamatan yang dipimpinnya tersebut.

“Terima kasih Pakde Bas, yang sudah meluangkan waktu untuk rawuh di rumah Kades Johorejo, ibu Umi Maslihah dan bersilaturahmi dengan kami. Semoga silaturahmi kita ini bisa terus terjaga,” kata Fatoni.

Senada diungkapkan Ketua Paguyuban Kades se-Kecamatan Gemuh, Rusmanto yang juga mengucapkan selamat datang, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Kendal ke desanya.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Pakde Bas dan terima kasih sudah mau datang memenuhi undangan dari kami. Semoga kesehatan selalu diberikan kepada Pakde Bas,” ujarnya.

Selain itu, Rusmanto juga meminta bimbingan dan arahan dari Wabup dalam rangka peningkatan pelayanan dan perkembangan desa-desa, khususnya yang ada di Kecamatan Gemuh.

“Mohon bimbingan dan arahan dari bapak, agar desa-desa yang ada di Kecamatan Gemuh bisa semakin maju dan berkembang, sesuai dengan program kerja dan visi misi dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kendal,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki mengatakan, Pemerintah Kabupaten terus berkomitmen mengawal setiap pembangunan dalam berbagai bidang.

“Seperti pendidikan, pembangunan, infrastruktur, pertanian, kesehatan dan berbagai pelayanan terhadap masyarakat,” tandasnya.

Menurutnya, Kepala Desa harus berperan aktif dalam membangun dan menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakatnya.

“Oleh sebab itu, baik jalan-jalan di desa dan pembangunan lainnya harus melibatkan berbagai unsur masyarakat desa. Sehingga pembangunan yang dilakukan tepat sasaran serta sesuai dengan harapan masyarakat,” pesan Pakde Bas.

Wabup Kendal juga mengungkapkan, dirinya sengaja melakukan kunjungan ke desa-desa seperti ini, dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat.

Selain itu juga untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat memang benar-benar berjalan dengan baik.

“Saya senang bersilaturahmi ke desa-desa. Karena saya bisa tahu langsung, apa saja yang menjadi permasalahan dan bersama-sama mencari solusinya,” pungkas Pakde Bas.

Acara silarurahmi yang hanya dihadiri belasan anggota paguyuban Kades tersebut, dengan mematuhi protokol kesehatan.(HS)

Share This

Pengguna Jalan Diresahkan Atas Aksi ODGJ Di Sekitaran Imam Bonjol

Aksi Heroik Tono, Selamatkan Kucing Yang Terjebak Didalam Sumur