in

Pak Ogah Meninggal Usai Ditabrak Bus di Jalan Tambakaji Ngaliyan

Bus bertuliskan PT Indofood CBP Sukses Makmur yang mengalami insiden lalu lintas maut di Jalan Walisongo depan Jalan Tambakaji, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang pada Senin (7/3/2022).

HALO SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Walisongo depan Jalan Tambakaji, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang pada Senin (7/3/2022) sekira pukul 13.20 WIB.

Akibat insiden itu, seorang “Pak Ogah” meninggal dunia di tempat usai ditabrak oleh bus bertuliskan PT Indofood CBP Sukses Makmur.

Informasi yang diperoleh, korban bernama Amin Sarwono warga kampung Sendangsari RT 4 RW 11, Kelurahan Tambakaji, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Pria berusia 56 tahun itu meninggal dengan mengalami luka parah di bagian perut.

“Korban mengalami luka perut terbuka dan luka parah di kepala. Saat ini jenazah dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut,” ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit.

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula ketika bus hino bernomor polisi H-1824-NY melaju dari arah selatan (Tambakaji) menuju ke arah utara (Jalan Walisongo).

Sesampai di lokasi kejadian dan kondisi jalan yang menurun, diduga sopir bus yang bernama David Hardiyoko warga Kendal kurang waspada pandangan depan.

Ditambah, pria berusia 40 tahun itu tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan “Pak Ogah” yang berdiri di jalan selesai menyebrangkan kendaraan.

“Bus rusak pada bagian body depan ringsek. Kecelakaan kini ditangani Satlantas Polrestabes Semarang,” imbuhnya. (HS-06)

Penyusunan RKPD Kendal Harus Berikan Dampak Manfaat bagi Masyarakat

Soal demo Driver Ojol, Begini Respon Dishub Jateng