in

Pahami Metodologi dan Tak Buat Kekacauan

Pecco Bagnaia/dok

HALO SPORT – Jack Miller sudah pasti terlempar dari tim pabrikan Ducati mulai musim 2023. Miller memilih pindah ke tim pabrikan KTIM daripada kembali ke Pramac Racing Ducati.

Satu slot kosong di skuad Lenovo Ducati kini diperebutkan Jorge Martin dan Enea Bastianini. Semula Martin berada di atas angin, tapi dia kalah moncer dari Bastianini sejauh ini.

Francesco Bagnaia menyerahkan semuanya kepada Ducati dalam menentukan rekan setimnya untuk musim depan.

‘’Saya berharap siapa pun yang datang harus memahami metodologi dan tidak membuat kekacauan,’’ tutur Pecco, sapaan akrab Bagnaia, seperti dikutip dari Tuttmotoriweb.

Mantan murid Valentino Rossi itu menyatakan timnya membutuhkan ketenangan. Bagnaia tak ingin ada kekacauan di Ducati saat siapa pun rekan barunya tiba.

Ketika berduet dengan Miller, Pecco mempunyai hubungan yang saling menguntungkan. ‘’Kami wajib memanfaatkan kesempatan untuk saling membantu, saling mengeksploitasi data,’’ paparnya.

Pembalap berkebangsaan itu tak mempermasalahkan siapa yang bakal jadi tandem barunya nanti. ‘’Kami harus maju bersama, dan saling bahu-membahu,’’ tandas pria 25 tahun ini.

Ducati kali terakhir menjadi juara dunia MotoGP pada 2007 melalui Casey Stoner.(HS)

Gandeng Pira dan RSUP Dr Kariadi, DPC Gerindra Kota Semarang Gelar Donor Darah

Sepuluh Kali Lebih Hebat dari Rival