in

Paguyuban Kades Kendal Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sukorejo

Dusun Dawuhan, Desa Genting Gunung, Kecamatan Sukorejo, Kendal

 

HALO KENDAL – Paguyuban kepala desa se-Kebapaten Kendal menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 8.450.000 kepada korban kebakaran di Dusun Dawuhan, Desa Genting Gunung, Kecamatan Sukorejo, Kendal, Sabtu (7/8/2021).

Bantuan diterima secara langsung oleh korban yang juga Kadus Dawuhan, Mashuri di posko desa setempat.

Ketua Paguyuban Kades Kabupaten Kendal, yang juga Kepala Desa Ngampel, Malik mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kepedulian dari para kades se-Kabupaten Kendal kepada korban kebakaran.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban dan bisa bermanfaat dengan baik,” ujarnya.

Malik menjelaskan, karena korban kebakaran adalah juga salah satu perangkat desa, sehingga membuat pihaknya tergerak untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu.

“Kami para kades se-Kabupaten Kendal yang telah tergabung dalam paguyuban menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu sesama, karena korban juga perangkat desa Genting Gunung,” jelasnya.

Sementara itu, Mashuri mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan aksi yang dilakukan oleh paguyuban Kades se-Kabupaten Kendal.

“Bantuan yang diberikan oleh teman-teman paguyuban kepala desa se-Kendal dapat meringankan beban kami. Terima kasih bapak dan ibu,” ungkapnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu rumah Mashuri Dusun Dawuhan, Desa Genting Gunung, Kecamatan Sukorejo, Kendal menjadi korban kebakaran. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, tapi kerugian mencapai puluhan juta rupiah.(HS)

Share This

13.830 Orang Telah Mengikuti Vaksin di Polres Magelang

Komisi C DPRD Kota Semarang Berharap Pembangunan Jalan Sriwijaya Baru Bisa Selesai Akhir Tahun