Paduan Son-Kane Jadi Momok Pertahanan Arsenal

Son (kiri) dan Kane/dok.

 

HALO SPORT – Tottenham Hotspur berpeluang tetap memimpin klasemen Liga Primer Inggris musim 2020-2021 jika mampu mengalahkan Arsenal dalam derby London di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/12/2020) mulai pukul 23.30 WIB.

Paduan Son Heung-min dan Harry Kane memang menakutkan. Kombinasi keduanya menjadi sumber gol utama Spurs.

Son sudah mencetak sembilan gol di Premier League. Sementara Kane mengoleki tujuh gol.

Secara keseluruhan, The Lilywhites membukukan 21 gol di Premiership. Duet Son dan Kane menyumbang 16 gol.

Paduan keduanya bakal menjadi momok di barisan pertahanan The Gunners. Son dan Kane juga sudah menghasilkan total lima assist.

‘’Kami akan bermain dengan target meraih tiga poin. Kalau anak-anak fokus, jalan menuju kemenangan terbuka lebar,’’ ungkap Manajer Spurs Jose Mourinho.

Di kubu Arsenal, manajer Mikel Arteta mengakui timnya sedang terseok-seok. Sebaliknya, laju Spurs dalam tren naik dan tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan beruntun.

Laga melawan Si Lili Putih menjadi tantangan berat bagi pasukan tamu. Namun, Arteta melihat ini sebagai kesempatan untuk timnya bangkit dan membangun momentum kembali ke jalur positif.

‘’Saya rasa ini adalah partai sempurna untuk mengangkat tim, dan memunculkan kembali keyakinan di liga karena di kompetisi lain kami sudah sangat baik. Kami butuh hasil bagus di sini,’’ ujar Arteta seperti dikutip dari Sky Sports.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Son, Ndombele, Bergwijn; Kane

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Bellerin, Holding, Gabriel, Tierney; Ceballos, Xhaka; Willian, Lacazette, Saka; Aubameyang.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.