P2SE Serahkan 25 Tempat Cuci Tangan Portabel

Alat-alat cuci tangan portabel bantuan dari Pekalongan Peduli Sosial Ekonomi untuk SMK Muhammadiyah Pekalongan. (Foto: Pekalongankota.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Upaya mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta mempersiapkannya menghadapi masa kenormalan baru, dilakukan Pekalongan Peduli Sosial Ekonomi (P2SE).

P2SE yang dibentuk dan diresmikan Pemerintah Kota Pekalongan April lalu tersebut, membagikan peralatan cuci tangan portabel ke sekolah-sekolah, dalam kegiatan bertema P2SE Peduli Pendidikan, Menyongsong Kebijakan Membuka Sekolah Tatap Muka 2021.

Penjelasan tersebut disampaikan Ketua P2SE Kota Pekalongan, Suryani dalam acara pemberian tempat cuci tangan portabel, ke SMK Muhammadiyah Pekalongan, Sabtu (19/12).

Dia mengatakan ada sebanyak 25 unit alat cuci tangan portabel, yang diserahkan kepada sekolah-sekolah terpilih di Kota Pekalongan, meliputi tingkat TK, SD, SMP dan MTS.

Selain tempat cuci tangan portabel, P2SE juga menyerahkan faceshield sebanyak 700 buah, kepada seluruh SD di Kota Pekalongan.

Kepala bagian Organisasi Pemkot Pekalongan, Arif Karyadi menyambut baik kontribusi yang terus diberikan oleh P2SE, dalam upaya mengatasi berbagai permasalahan sosial terkait dampak Covid-19 di Kota Pekalongan.

Pihaknya menyebut bahwa Pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinas Pendidikan telah melakukan validasi kesiapan daftar sekolah dalam menerapkan protokol kesehatan yang sesuai, sehingga dengan kontribusi dari P2SE ini dapat mendukung saat diberlakukan pelaksanaan tatap muka nanti. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.