in

Operasi Patuh Digelar di Pasar Gempolsewu, Polres Kendal Bagikan Masker

Petugas Satlantas Polres Kendal, membagikan masker kepada warga Desa Gempolsewu, Kecamatan Rowosari dan sekitarnya dalam Operasi Patuh Candi 2021, Senin (27/9/2021).

 

HALO KENDAL – Polres Kendal melaksanaan kegiatan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di Pasar Gempolsewu, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Senin (27/9/2021).

Kegiatan dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021 tersebut, selain sosialisasi prokes, anggota Polres Kendal juga membagikan masker kepada warga yang ada di pasar tersebut.

Kasatlantas Polres Kendal, AKP Hari Condro yang sedang melaksanakan piket mengaku, kegiatan yang dilakukan dengan cara patroli secara mobile di sekitaran pasar Gempolsewu.

Sasarannya adalah memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk menerapkan prokes. Yakni rutin memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Kami memberikan pengertian dan imbauan akan bahaya penyebaran Covid-19, dan mematuhi prokes. Selain itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker,” ujar Kasatlantas.

Sementara itu salah seorang warga Desa Gempolsewu, Ahmad (35) mengucapkan terima kasih kepada Polres Kendal, yang tak henti hentinya mengimbau masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Apa yang menjadi imbauan dari pemerintah, Insya-Allah kami jalankan. Karena ini demi kebaikan bersama, agar pandemi virus corona segera berakhir,” ungkapnya.(HS)

Share This

Grebek Kamar Kos Di Solo, Polda Jateng Temukan Praktik Mesum Sesama Jenis

Ganjar Minta Percepat Vaksinasi Remaja