in

Operasi Patuh di Alun Alun Blora, Satlantas Polres Blora Bagikan Masker

Satgas Operasi Patuh Candi 2021 Polres Blora, yang dipimpin Kasat Lantas AKP Edi Sukamto SH MH, membagikan masker gratis serta pamflet keselamatan berlalu lintas di kawasan Alun alun kabupaten Blora. (Foto
: Humas.polri.go.id)

 

HALO BLORA – Sejumlah anggota Polres Blora, yang dipimpin Kasat Lantas AKP Edi Sukamto SH MH, membagikan masker gratis serta pamflet keselamatan berlalu lintas di kawasan Alun alun kabupaten Blora.

Kasat Lantas AKP Edi Sukamto SH MH mengatakan pembagian masker itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Satgas Operasi Patuh Candi 2021 Polres Blora.

Operasi Patuh Candi tahun 2021 ini,  memang lebih diarahkan pada pola preemtif dan tindakan humanis kepada masyarakat. Dengan cara itu akan terbangun kepercayaan masyarakat kepada Polri, sekaligus menurunkan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora.

Selain pembagian masker, dalam beberapa kali Operasi Patuh Candi 2021, Satgas juga membagikan sembako, sambil mengkampanyekan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan.

“Kita terus gelorakan protokol kesehatan. Meski dalam PPKM level 2 ini ada kelonggaran kegiatan masyarakat. Diharapkan warga tidak bosan untuk selalu disiplin protokol kesehatan,” kata Kasat Lantas, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Lebih lanjut AKP Edi Sukamto membeberkan bahwa disiplin protokol kesehatan penting untuk menekan angka kecelakaan di Blora. “Selain disiplin prokes, melalui Ops Patuh Candi ini, kita ajak masyarakat untuk disiplin dalam berlalu lintas,” pungkas Kasat Lantas. (HS-08)

Share This

Masuk Musim Hujan, Pengurus PMI Diminta Tingkatkan Sinergitas Tangani Bencana

Hilang Terbawa Arus, Bocah Berusia Tiga Tahun Asal Tembalang Ditemukan Meninggal Dunia