Operasi Keselamatan, Polres Blora Intensif Jaga Gereja

Personel Polres Blora yang tergabung dalam Satgas Operasi Keselamatan Candi, dengan dipimpin Kasat Lantas AKP Edi Sukamto, Minggu (18/04) menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan kepada pengendara. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BLORA – Personel Polres Blora yang tergabung dalam Satgas Operasi Keselamatan Candi, dengan dipimpin Kasat Lantas AKP Edi Sukamto, Minggu (18/04) menjaga gereja untuk memastikan agar umat Kristiani, dapat aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah.

Edi Sukamto mengungkapkan pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada. Meskipun hari libur, anggota tetap siaga untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, apalagi pada bulan Ramadan.

“Pengamanan gereja menjadi salah satu prioritas kami, meskipun hari libur anggota tetap melakukan pengamanan,” ungkap Kasat Lantas, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Selain menjaga gereja, petugas juga memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan, di Alun alun kabupaten Blora.

Pihaknya juga berpesan kepada petugas pengamanan, agar tidak bosan menyampaikan imbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, untuk antisipasi Covid-19.

“Kami tidak ingin lengah, untuk itulah patroli lebih ditingkatkan, serta kita imbau warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan membiasakan 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” tandas AKP Edi Sukamto Bripka Arip Nirwanto SH (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.