Nuansa Kereta Api Hiasi Loko Coffee Shop Kota Lama Semarang

Peluncuran Loko Coffee Shop di Kota Semarang, Jumat (2/10/2020).

 

HALO SEMARANG – PT Reska Multi Usaha yang merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) secara resmi melaunching Loko Coffee Shop di Kota Semarang.

Kota Semarang dipilih menjadi salah satu perluasan cabang brand Loko Coffee Shop dan merupakan outlet ke-14 yang dimiliki PT Reska Multi Usaha.

Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo mengatakan, tanggal 2 Oktober 2020 ini menandai dilaksanakan Grand Launching setelah sebelumnya beroperasi pada 2 Juli 2020 lalu.

Terletak di kawasan Kota Lama Jl Taman Tawang no 1, Loko Coffee Shop Semarang memiliki keunikan arsitektur bergaya polygon triangle shape.

Selain itu ornament khas Kerta Api tidak dapat ditinggalkan, dengan adanya Genta perlintasan keret, meja dan kursi yang terbuat dari bantalan kayu serta kursi kereta kelas bisnis.

Tidak lupa icon tulisan Semarang yang menjadi spot foto pengunjung Cafe.

Loko Coffee Shop Semarang dilengkapi dengan fasilitas pendukung berupa Bike Poin, untuk menunjang animo masyarakat terhadap transportasi sepeda serta ruang meeting yang dapat di reservasi.

Loko Coffee Shop Semarang menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung yang datang.

Mulai dari pemeriksaan suhu badan, penggunaan masker di lingkungan cafe, serta pemesanan dengan menggunakan aplikasi Lokomart yang dapat didownload melalui Google Playstore.

Hal ini untuk mengurangi kontak secara langsung. Cafe dilengkapi pula dengan proses pembayaran secara cashless.

Bertepatan dengan momen Grand Launching ini, Loko Coffee Shop meluncurkan menu barunya, yaitu kwetiaw goreng sapi, pangsit goreng, dan berbagai jenis minuman imunitas jenis wedang yang menyesuaikan cita rasa kekinian yang akan dijual juga di atas Kereta Api. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk kalangan pelajar.

“Kami menyambut baik peluncuran Loko Cafe Semarang ini. Jadikanlah Loko Cafe ini adaptif dengan lingkungan sekitarnya, sehingga terjalin kedekatan dan kepuasan dengan pelanggan,” ujar Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo.

Didiek berharap, sesuai dengan nama PT Reska Multi Usaha yang menjadi KAI Services, maka diberikan pelayanan maksimal yang membuat pelanggan merasa nyaman saat berkunjung Loko Cafe.

“Saat ini kami memerlukan SDM yang bisa berfikir strategis, memiliki kemampuan multi talenta, mampu beradaptasi dengan perubahan yang trus berubah untuk bisa menjaga keberlangsungan perusahaan,” tutup Didiek yang turut hadir melangsungkan acara Grand Launching Loko Coffee Shop Semarang.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.