NU Ranting Bandungrejo Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung

Pengurus NU ranting Bandungrejo, memberikan bantuan kepada para korban bencana alam angin putting beliung, di Kecamatan Sayung dan Mranggen. (Foto : Demakkab.go.id)

 

HALO DEMAK – Pengurus NU ranting Bandungrejo, memberikan bantuan kepada para korban bencana alam angin putting beliung, di Kecamatan Sayung dan Mranggen.

Marjuki, Ketua ranting NU Desa Bandungrejo menyampaikan penggalangan dana yang dilakukan timnya merupakan bentuk solidaritas kepada warga yang tertimpa musibah.

Hal ini menjadi salah satu upaya NU dalam bidang sosial-budaya, yaitu mengusahakan kesejahteraan rakyat serta kebudayaan yang sesuai dengan nilai ke-Islaman dan kemanusiaan.

“Jangan dilihat besar kecilnya bantuan. Akan tetapi inilah bentuk solidaritas yang sudah dilakukan pengurus NU ranting Bandungrejo Mranggen. Semoga bantuan ini bermanfaat,” kata dia, seperti dirilis Demakkab.go.id.

Sebagai informasi rumah warga terdampak angin puting beliung Desa Karangsono Kecamatan Mranggen terdata 177 rumah rusak, sementara di Desa Gemulak, Bedono dan Sidogemah, Kecamatan Sayung terdata sebanyak 237 rumah. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.