November, Rooms Inc Tawarkan Promo Staycation Piknik ke Landmark Kota Semarang

Salah satu kamar di Superior Room.

 

HALO SEMARANG – Pada bulan November tahun 2020, Hotel Rooms Inc Semarang menghadirkan konsep menginap yang sangat menarik dengan memberikan tema “staycation sambil piknik ke landmark kota Semarang”.

Landmark Kota Semarang sendiri adalah Lawang Sewu.

Di mana tempat ini berada di jantung kota Semarang dan hanya berjarak sekitar 200 meter dari Rooms Inc Semarang.

Director Sales & Marketing Rooms Inc Semarang, Verseveranda Vey mengatakan, pihaknya menawarkan promo kamar ‘Heritage Package’ dengan berbagai macam benefit. Promo ini ditawarkan dengan harga Rp 388.888,- nett per kamar per malam.

“Para travellers akan mendapatkan fasilitas berupa makan pagi untuk 2 orang, free upgrade kamar ke tipe superior, free complimentary teh atau kopi selama menginap dan 2 tiket masuk ke Lawang Sewu. Promo menginap ini berlaku sampai 30 November 2020,” katanya, Kamis, (19/11/2020).

Di tengah situasi pandemi ini, lanjut dia, Rooms Inc Semarang tetap ingin memberikan pelayanan dan penawaran yang menarik setiap bulannya.

“Kami selalu bersemangat demi meningkatkan kenyamanan dan kepuasan para travellers yang hendak Staycation ke Kota Semarang. Namun tentu saja, kami tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat baik dari sisi hotel maupun dari pihak Lawang Sewu,” imbuhnya.

Kegiatan promosi lainnya, kata dia,  juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Rooms Inc. Yaitu Instagram di @roomsinc.semarang dan Facebook Fanpage kami di Rooms Inc Hotel.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.