Nilai Kondisi Fisik McGregor Luar Biasa

Audie Attar/dok.

 

HALO SPORT – Manajer Conor McGregor, Audie Attar, menilai kondisi fisik petarungnya luar biasa meski nyaris satu tahun vakum dari oktagon.
Conor akan kembali ke oktagon dengan menghadapi Dustin Poirier pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 257, 23 Januari 2021.

McGregor kali terakhir bertarung pada Januari 2020 ketika mengatasi Donald Cerrone dalam tempo 40 detik.

Attar, yang juga CEO Paradigm Sports Management, menyatakan Conor sudah bertransformasi menjadi petarung yang lebih baik. Audie hampir satu dekade membantu McGregor.

‘’Ini soal kekuatan mental, kecerdasan emosional, kesadaran diri, dan waktu yang Conor habiskan dengan anak-anaknya di sela-sela sesi dan dampakya,’’ tutur Audie kepada Sportbible.

Sang manajer memahami apa yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuan. McGregor butuh kebangkitan selepas ditaklukkan Khabib Nurmagomedov.
Attar meyakini kembalinya petarung berusia 32 tahun ini menjadi bukti Conor masih lapar akan tantangan. Dia belum pernah melihat kliennya begitu bersemangat dalam melakukan persiapan.

‘’Ini tentang tantangan dan persaingan menjadi yang terbaik dari diri kita sendiri. Melihat dia lapar untuk bersaing dan berkembang, bagi saya itu menyenangkan,’’ ungkap Audie.

McGregor menguasai tinju, gulat, dan jiu-jitsu Brasil. Rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 22 kali menang dan empat kali kalah.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.