in

Nikmati Nuansa Persawahan, Cafe & Resto “Sejenak Bersama” Tawarkan Menu Andalan Dengan Harga Terjangkau

Suasana persawahan di Cafe & Resto Sejenak Bersama di Desa Jenarsari Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal.

 

HALO KENDAL – Mengusung Cafe & Resto Keluarga, Cafe “Sejenak Bersama” di Desa Jenarsari, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal menyajikan berbagai menu andalan yang akan memanjakan lidah pengunjung.

Dari masakan Udang Pecak sampai Ayam Goreng khas Sejenak Bersama, pelanggan bisa memadukan sendiri rasa dengan sambal terasi yang super pedas.

Pemilik Cafe & Resto Sejenak Bersama, Nathali mengatakan, usaha yang ia rintis baru sebulan ini mengusung konsep cefe dan resto untuk keluarga.

“Saya dan suami kebetulan sama-sama pecinta kuliner. Karena saking sibuknya dengan pekerjaan akhirnya tak memiliki banyak waktu bersama. Maka untuk bisa berkumpul menikmati hangatnya keluarga, kami memutuskan untuk membuat kafe. Ya makanya muncul ide nama “Sejenak Bersama” ini,” ungkapnya, kepada halosemarang.id, Jumat (6/8/2021).

Selain menu makanan andalan, “Sejenak Bersama” juga menyajikan aneka minuman, seperti kopi, teh dan wedang jahe. Harganya pun tak mahal, karena disesuaikan dengan segmen sekitar.

“Kami menyediakan aneka kopi seperti kopi Arabika, Robusta, kopi lelet dan tubruk. Selain itu juga wedang uwuh, wedang jahe dan jahe susu. Ada juga teh lemon, es teh dan aneka jus serta minuman lainnya,” papar Natali.

Sementara itu menurut penuturan salah seorang pengunjung, Teguh Supriyatno, dirinya bersama keluarga baru pertama kali mampir di Cafe & Resto “Sejenak Bersama”.

Selain tempatnya nyaman dengan nuansa persawahan, Cafe & Resto Sejenak Bersama ini, harga makanannya juga terjangkau.

“Kebetulan saya lewat dan sekalian mampir untuk makan bersama anak-istri. Saya mencoba menu pecak udang, ternyata rasanya luar biasa. Terutama sambelnya yang nendang. Pedasnya gak ilang-ilang,” ungkap Teguh.

Karena masih masa PPKM, untuk sementara Cafe & Resto “Sejenak Bersama” membatasi waktu kunjungan pembeli. Selain itu, juga melayani pembelian secara take a way.(HS)

Share This

Belajar dari Seniman Melalui “Tetap Dapat Cuan di Tengah Pembatasan”

Bukti Kepercayaan Klopp