in

Ngatmombilung dan Capt Kris Meriahkan Acara Puncak HUT ke-36 SMAN 14 Semarang

Para musisi tanah air menampilkan performance dalam konser musik merayakan HUT ke-36, SMA Negeri 14 Semarang di halaman sekolah tersebut, Kamis (16/3/2023).

HALO SEMARANG – Suasana meriah dan hangat terasa dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 SMA Negeri 14 Semarang yang digelar pada Kamis (16/3/2023). Pada puncak acara tersebut turut menghadirkan sederet musisi tanah air untuk menghibur para siswa, guru, dan alumni yang hadir. Apalagi beberapa di antara para musisi tersebut juga merupakan alumni SMAN 14 Semarang.

Ketua Alumni SMA Negeri 14 Semarang, Ibnu Kusuma mengatakan, bahwa peringatan HUT ke-36 SMAN 14 Semarang ini merupakan kolaborasi antar siswa, OSIS, panitia pelaksana, kepala sekolah, guru, dan para alumni.

“Kami sebagai alumni tergerak ingin ikut menyukseskan kegiatan HUT ini. Kebetulan dari teman-teman alumni ternyata banyak yang ingin berpartisipasi karena dari alumni juga banyak yang merupakan musisi hebat di Indonesia,” ujar Ibnu, disela acara konser.

Para musisi tersebut, yakni Lookman Jawaica yang mengusung genre Reggae, Suresh Ferdian yang tampil dengan Pindad Rockstar band dengan vokalisnya Hedi Ibrahim (vokalis Powerslaves), dan Savaz Band yang berkolaborasi dengan Krisyanto (Capt Kris).

Selain musisi-musisi di atas, HUT ke-36 SMAN 14 Semarang ini juga menampilkan Soulgrooves dan Ngatmombilung, musisi bergenre dangdut asal Yogyakarta.

Ibnu juga menjelaskan, acara HUT ke-36 SMAN 14 Semarang in sudah digelar rangkaiannya sejak Senin, (13/3) dengan puncaknya pada Kamis, (16/3). Rangkaian acaranya dimulai dari pameran arkeolog, donor darah, bakti sosial (baksos) dengan kegiatan membersihkan tempat ibadah, jalan sehat, bazaar, dan puncaknya pentas seni.

“Ada juga pentas seni siswa. Jadi siswa ada semacam mini bazaar kreasi makanan dari beberapa kelompok. Mereka membuat makanan kemudian dikonteskan juga,” pungkasnya. (HS-06)

Ganjar Pimpin Groundbreaking Pabrik Samator Terbesar, Nilai Investasi Rp 500 Miliar

Pembangunan Pasar Brangsong Baru akan Dilengkapi Rest Area Jalur Pantura