Newgraha Bangun 393 Unit Rumina di Tembalang

Salah satu calon pelanggan melihat bangunan di lokasi perumahan The Rumina di kawasan Kecamatan Tembalang. (Dok/Humas PT Newgraha Sang Juara).

 

HALO SEMARANG – Rumah Idaman Sederhana (Rumina) saat ini menjadi idola dan banyak dicari oleh para pasangan muda yang ingin memiliki rumah sendiri.

Peluang ini ditangkap pengembang property asal kota Lumpia, PT Newgraha Sang Juara dengan menyediakan rumah idaman sederhana bersubsidi yang bisa dijadikan pilihan investasi, khususnya bagi generasi muda yang ingin memulai hidup berumah tangga.

The Rumina berlokasi di kawasan atas Kecamatan Tembalang, permukiman yang asri dan bebas banjir.

“Sehingga membeli Rumina bagi pengantin baru atau pasangan muda, dirasakan tepat untuk memulai karir,” tutur Chief Executive Officer (CEO) PT Newgraha Sang Juara, Siswo Nugroho di kantornya, Selasa (9/3/2021).

Untuk membantu masyarakat memiliki hunian yang aman, lanjut dia, perusahaaan pengembang properti asal Kota Lumpia ini menyediakan 393 unit Rumina.

“Dengan berbagai kemudahan dan fasilitas di antaranya kemudahan KPR, KPR subsidi, maupun komersil. Serta fasilitas umum berupa jalan raya utama dengan lebar 24 meter, dan bahkan rencananya lokasi perumahan Rumina ini akan menjadi jalur sub arteri Semarang-Demak,” terangnya.

“Alhamdulillah kita tidak ada masalah dalam administrasi dan hubungan kita dengan masyarakat sekitar juga baik,” kata Manager Marketing PT Newgraha Sang Juara, Anjar Laksono menambahkan.

Untuk lebih detailnya bisa ke Jalan Tentara Pelajar Nomor 1, Kota Semarang, atau bisa juga bisa menghubungi kami dulu di nomor telepon 08112794100.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.