New Graha Apresiasi Hari Pers Nasional

CEO New Graha Corporation, Siswo Nugroho  (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada salah satu perwakilan awak media, Ali Arifin saat merayakan Hari Pers Nasional, di Kantor New Graha Jalan Tentara Pelajar No. 1 Semarang, Selasa (9/2/2021).

 

HALO SEMARANG – Merayakan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, New Graha Corporation menggelar acara ramah tamah dengan sejumlah awak media, baik dari media online dan cetak, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan tersebut digelar secara sederhana di Kantor New Graha Jalan Tentara Pelajar, No 1 Kota Semarang. Dan dihadiri oleh jajaran manajemen dan staff New Graha. Di antaranya, yaitu CEO New Graha, Siswo Nugroho, Operational Director Antoni Yudha Timor, Technical Advisor Bima Sekti, Sales and Marketing Manager Anjar Laksono, serta Sales Supervisor Muhamnad Doni Kurniawan.

Ali Arifin, perwakilan awak media dalam sambutan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh New Graha untuk merayakan Hari Pers yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021. Dirinya, dan para insan pers berharap momentum di Hari Pers Nasional ini bisa terus saling mendukung antara kedua belah pihak yang selama ini sudah terjalin erat.

“Kami sampaikan terima kasih kepada New Graha yang memberikan apresiasinya kepada para jurnalis, baik media online dan cetak di Semarang. Semoga ke depan terus terjalin hubungan yang erat untuk saling mendukung, dan semoga perusahaan New Graha juga makin sukses dan berkembang lagi, bisa moncer go nasional dan bahkan internasional,” terangnya.

Siswo Nugroho Chief Executive Officer New Graha mengatakan, peran media dan insan pers dibutuhkan masyarakat karena menyampaikan informasi positif membangun Indonesia.

Apalagi saat ini Indonesia menghadapi pandemi. Untuk memutus mata rantai Covid-19, diperlukan media massa guna mensosialisasikan semangat kepatuhan akan protokol kesehatan.

Tanpa peran media, kata dia, akses untuk informasi publik tidak ada. Karena yang membanjiri di era teknologi informasi sekarang ini juga banyak informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Meskipun acara dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional ini digelar secara sederhana di tempat kami dan sesuai protokol kesehatan, namun tetap berlangsung khidmad. Diisi dengan berdoa bersama agar pandemi Covid-19 secara pergi, dan perekonomian bisa normal kembali, khususnya sektor property,” harapnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.