in

Nasmoco Pamerkan Alphard Teknologi Hybrid di Pameran GIIAS, Segini Harganya

Launching All New Alphard yang dihadiri oleh jajaran Managemen di booth Nasmoco, saat Pameran GIIAS 2023 di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Rabu (18/10/2023).

HALO SEMARANG – Salah satu line up produk terbaru Toyota yakni All New Alphard versi Hybrid dipamerkan di Pameran GIIAS 2023 di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Rabu 18-22 Oktober 2023.

Kendaraan premium Luxury MPV berteknologi canggih tersebut dibandrol dengan harga tembus Rp 1,6 Miliar.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata menyebutkan, Toyota Alphard versi Hybrid disambut antusias masyarakat. Cukup banyak pemesanan hingga saat ini yang hybrid dan sudah ada melakukan inden untuk memesan mobil tersebut.

“Untuk harganya sekitar Rp 1,6 Miliar. Tidak sampai Rp 2 Miliar, sehingga cukup diterima masyarakat yang sambutannya cukup baik,” paparnya, usai pembukaan acara GIIAS, Rabu (18/10/2023).

Seperti diketahui, Toyota meningkatkan kualitas berkendara All New Alphard jauh lebih tinggi, diperkuat sentuhan teknologi modern sehingga mampu beradaptasi di jalan Indonesia. Tentunya, mobil mewah ini menghadirkan fitur-fitur baru yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan, namun juga memberikan peace of mind kepada penumpang. All New Alphard memiliki opsi Hybrid Electric Vehicle (HEV) dengan efisiensi mesin tinggi, powerful, dan low emission sebagai bagian dari langkah penyediaan carbon-neutral mobility dari Toyota.

“Toyota Alphard mendominasi segmen Premium Luxury MPV di Indonesia, di mana tahun 2022 lalu market share-nya mencapai 85 persen. Toyota berkomitmen untuk terus menghadirkan Mobility for All yang sesuai kebutuhan pelanggan, sekaligus melengkapi line-up kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota pada segmen kendaraan mewah untuk memperluas jangkauan carbon neutral mobility di masyarakat,” pungkasnya. (HS-06)

 

Semarang Rawan Kasus Pembegalan, Begini Imbauan Wakil Ketua Dewan

556 Peserta Ikuti Kompetisi Kita Pemuda Kota Semarang 2023