in

Nasib Apes Masih Menerpa Jones

Jon Jones/dok.

 

HALO SPORT – Nasib apes masih menerpa Jon Jones, mantan juara kelas berat ringan Ultimate Fighting Championship (UFC).

Setelah duelnya melawan pemegang sabuk kelas berat UFC, Francis Ngannou, mengambang, petarung berjuluk Bones ini mendapat pukulan baru.

Jones (33) berpisah dari manajemen First Round Management (FRM) yang telah menjembataninya selama 11 tahun. Kabar itu dikemukakan Malki Kawa, CEO FRM.

FRM mendoakan yang terbaik untuk karier Jon selanjutnya. ‘’Kami sangat bangga kepadanya, dan apa yang sudah dia lakukan,’’ ujar Kawa.

Mengenai alasan berpisah, Kawa menyatakan pihaknya tidak ada sangkut pautnya dengan duel fantastis lawan Francis. Pasalnya,  Jones sendiri yang mengatur negosiasi untuk duel kontra Ngannou.

‘’Jon ingin berbicara sendiri terutama setelah pertarungan terakhirnya,’’ tegas Kawa.

Laga Jon versus Francis terancam batal. Pasalnya, Jones dianggap meminta jumlah bayaran fantastis yang membuat Dana White, bos UFC, jengkel.

White kemudian siap mementaskan Ngannou melawan Si Raja KO, Derrick Lewis. Jones sudah membantah tuduhan White itu.

‘’Saya tak pernah berdiskusi untuk meminta uang 30 juta dolar dengan Anda, atau Dana White mendengar angka itu dari siapa?,’’ ungkap Jon.

Jauh sebelum masalah ini, Jones juga saling sindir dengan White. Pada 2020, Jon nyaring mempermasalahkan soal bayaran.(HS)

Share This

Yakin Meningkat jika Cedera Pulih Total

Bupati Minta Jajarannya Hasilkan Dokumen Perencanaan yang Berkualitas