in

Nasabah Bank Jateng Panen Hadiah Tabungan BIMA

Bank Jateng menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima periode pertama tahun 2020 di halaman Pringgitan, Rumah Dinas Bupati Banjarnegara, serta dengan standar protokol kesehatan, baru-baru ini.

 

HALO BISNIS – Bank Jateng kembali menggelar panen hadiah undian Tabungan Bima periode pertama tahun 2020. Penyerahan hadiah berlangsung sederhana, di halaman Pringgitan, Rumah Dinas Bupati Banjarnegara, serta dengan standar protokol kesehatan, baru-baru ini.

Acara dihadiri oleh Bupati Banjarnegara, perwakilan Kepala OPD, perwakilan camat, serta jajaran pejabat Bank Jateng Cabang Banjarnegara.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Yuli Prabowo mengatakan, pengundian panen hadiah Tabungan Bima merupakan momen yang dinantikan para nasabah setia Bank Jateng.

“Pengundian hadiah Tabungan Bima Bank Jateng periode pertama itu telah dilaksanakan secara terpusat pada pada tanggal 7 November 2020 di Gedung Monod Diephuis Kota Lama Semarang, Jawa Tengah,” terang Yuli.

Menurutnya, dengan saldo rata-rata minimal Rp 1 juta, nasabah sudah berkesempatan memenangi emas 10 gram.

“Cukup dengan meningkatkan saldo tabungan, nasabah berkesempatan memperoleh hadiah sepeda motor Yamaha Nmax dengan saldo rata-rata minimal Rp 2 juta. Sementara dengan saldo mengendap Rp 10 juta, nasabah berkesempatan untuk memenangi mobil Mitsubishi Xpander,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung memperoleh hadiah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada nasabah yang telah setia menjadi nasabah Bank Jateng, sebagai bank milik pemerintah daerah,” ungkapnya.

Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara selaku bagian dari pemegang saham, terus berharap agar Bank Jateng dapat mencatatkan kinerja yang lebih baik. Di samping itu, Bank Jateng adalah mitra pemerintah dalam pembangunan daerah.

“Saya akan selalu memberikan dukungan dan support kepada Bank Jateng. Kami akan memaksimalkan potensi yang ada di jajaran pemerintah, pelaku usaha, dan mitra kerja untuk selalu memanfaatkan produk-produk Bank Jateng karena hasil usaha tersebut akan dikembalikan kepada pemerintah daerah dan masyarakat melalui pembagian deviden,” kata Budhi Sarwono.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Xpander yang diterima oleh pemenang, Dyah Widyarini.

Adapun hadiah kedua berupa lima unit sepeda motor Yamaha Nmax yang diterima oleh KPRI Mardi Husada, Eko Puji Antono, Kuswedi, Nurya Dwi Saputra, dan Suparni.

Sedangkan hadiah ketiga berupa 10 gram emas yang diterima oleh Asrinah, Latifah Hesty, Agustinus Dwi A, UPK Kecamatan Wanadadi dan UPK Kecamatan Karangkobar.

Pemenang mobil Mitsubishi Xpander, Dyah Widyarini mengaku sangat gembira mendapatkan hadiah utama mobil baru tersebut.

“Alhamdulillah, dan terima kasih Bank Jateng atas rejeki ini,” ungkapnya singkat.(HS)

Share This

Amir Machmud: “Jogo Wartawan” Cara Jitu PWI Jateng Hadapi Pandemi

Cari Lokasi Lebih Representatif, RM Rodjo Buka di Jalan Siliwangi