in

Muthia Handayani Lebih Tertarik dengan Foto Analog

Muthia Handayani Wahyudi, Humas PT Angkasa Pura I Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang.

DI SELA kesibukannya dalam bekerja sebagai Humas PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, cewek ramah ini tertarik dengan dunia fotografi, terutama menggunakan kamera analog. Cewek cantik yang punya hobi hunting foto dan juga traveling tersebut bernama Muthia Handayani Wahyudi.

Cewek kelahiran 26 Juli 1995 itu, mengaku jika sudah tertarik dengan fotografi sejak lama, namun akhir-akhir ini mulai digelutinya lagi di kala dirinya punya waktu senggang dan hari libur.

“Biasanya kalau hunting foto pakai kamera analog, pas lagi punya waktu luang apabila tidak sedang bekerja. Dan objeknya, aku lebih suka seperti landscape kota, bangunan dan pamandangan, tapi kadang juga fotonya random tidak pilih-pilih objek,” katanya, saat dihubungi Halosemarang.id, Minggu (17/7/2022).

Dikatakan Muthia, sapaan akrabnya, sebenarnya dia tidak fanatik harus memakai kamera analog. Kamera digital pun dia kerap pakai saat hunting foto. Namun akhir-akhir ini, cewek yang berdomisili di Kota Semarang ini mengaku lebih menyukai menggunakan kamera analog.

“Aku sih pakai kamera apa saja, digital juga suka. Tapi memang belakangan ini lebih suka pakai kamera analog, lebih mantap. Menurutku, alasannya pilih kamera analog karena hasilnya gak ketebak,” terangnya.

Dijelaskan Muthia, saat memakai kamera analog dalam memotret objek lebih ada tantangannya. “Jadi penasaran dengan hasilnya, kadang gelap karena terlalu low light. Atau malah sebaliknya, hasilnya malah ada flare cahaya yang bocor karena lightnya terlalu terang,” papar cewek lulusan S2 jurusan Corporate Communication di LSPR Institute of Communication & Business Jakarta ini.(HS)

Proyek Ducting Utilitas Kabel Bawah Tanah di Kota Lama Semarang, Dewan Dukung Penuh Hingga Rampung

Atlet Angkat Besi Kendal Raih Juara Umum di Ajang Popda Jateng 2022