in

Mutasi, Mantan Kapolsek Ngaliyan Ini Jadi Wakapolres Blora

Upacara penerimaan jabatan Wakapolres Blora, Selasa (21/9), di aula Arya Guna Polres Blora. (Foto : Blorakab.go.id)

 

HALO BLORA – Mantan Kapolsek Ngaliyan, Polrestabes Semarang, Kompol Christian Chrisye Lolowang SH SIK MH, kini menempati jabatan baru, sebagai Wakapolres Blora.

Upacara penerimaan jabatan Wakapolres Blora, Selasa (21/9), dilaksanakan secara sederhana, dipimpin Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama SIK, di aula Arya Guna Polres Blora, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, para kapolsek jajaran, dan Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta pengurus.

Pejabat Lama Wakapolres Blora, Kompol Dr Rubiyanto MSi, mendapat promosi jabatan sebagai Kasubditpatroliairud Ditpolairud Polda Jawa Tengah. Adapun pejabat baru, Wakapolres Blora adalah Kompol Christian Chrisye Lolowang SH SIK MH, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Ngaliyan, Polrestabes Semarang.

Dalam amanatnya, Kapolres Blora AKBP Wiraga mengungkapkan bahwa mutasi dinas dalam kepolisian adalah hal biasa. Selain untuk penyegaran sekaligus sebagai wujud pengembangan karir dari anggota.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa untuk pengembangan karir anggota. Kami terima kasih kepada Pejabat lama Wakapolres Kompol Rubiyantobeserta istri yang telah mengabdi dan membantu saya selama di Blora. Semoga semakin sukses di tempat yang baru,” kata Kapolres Blora, seperti dirilis Blorakab.go.id.

Kemudian kepada pejabat baru Kompol Christian Chrisye Lolowang, beserta istri, Kapolres mengucapkan selamat datang dan berharap agar segera menyesuaikan dengan tugas tugas yang ada.

“Selamat datang untuk Kompol Christian Chrisye beserta istri, segera sesuaikan dengan tugas yang ada dan jalin sinergitas yang baik dengan jajaran,” kata Kapolres Blora. (HS-08).

Share This

Tingkatkan Akurasi Data Profil Desa, Operator Desa Se-Kecamatan Tlogowungu Dibekali Bimtek

Peringati Hari Kebersihan Sedunia, DLH Boyolali Ajak Masyarakat Pilah Sampah