Mutasi, Abdullah Umar Resmi Menjabat Kasubbag Humas Bagops Polres Kendal

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Gemuh yang digelar di Aula Polres Kendal, Rabu (27/1/2021).

 

HALO KENDAL – Polres Kendal melaksanakan mutasi beberapa pejabat tingkat kapolsek. Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Gemuh yang digelar di Aula Polres Kendal, Rabu (27/1/2021).

Dalam sertijab ini, AKP Irianto Budi Tjahjono, menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Gemuh menggantikan pejabat lama AKP Abdullah Umar, yang berpindah tugas menjadi Kasubbag Humas Bagops Polres Kendal.

Dalam upacara sertijab, Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Kapolsek Gemuh sebagai pejabat baru di jajaran Polres Kendal.

“Selamat datang kepada pejabat baru dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi yang tinggi pada saat menjalankan dinas di kesatuan lama,” kata AKBP Raphael Sandhy.

Selain itu Kapolres Kendal juga menambahkan, mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi Polri, dalam rangka untuk penyegaran baik personel maupun institusi.

Kapolres juga menegaskan kepada para personel agar melaksanakan tugas fungsi masing-masing dengan semangat.

“Agar seluruh anggota selalu semangat dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing, dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara,” tandas AKBP Raphael Sandhy.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kendal juga menekankan kepada seluruh jajarannya, agar secara penuh mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran corona.

“Sehingga kita bisa membantu dalam menekan angka penyebaran virus corona dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Kendal,” pungkas AKBP Raphael Sandhy.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.