in

Mundur setelah Mengalami Cedera Tulang Rusuk

Kevin Lee/dok.

 

HALO SPORT – Kevin Lee terpaksa mundur dari Ultimate Fighting Championship (UFC) 264 yang akan digelar 11 Juli mendatang karena mengalami cedera tulang rusuk.

Seperti dikutip dari Essentially Sports, Lee menyampaikan permintaan untuk menggeser duel melawan Sean Brady pada Agustus, tepatnya di UFC 265.

Lee (28) menyatakan butuh waktu untuk menyembuhkan diri dan menjadwal ulang pertemuan dengan Sean. Keinginan petarung kelas welter ini juga diterima oleh Brady.

Sean memahami sepenuhnya kondisi yang dialami Kevin. ‘’Sayang, saya tak bisa bertarung melawan Kevin pada 11 Juli,’’ ungkap Brady.

‘’Dia mengalami cedera dan harus menepi. Tim kami berharap bisa menjadwal ulang pertarungan ke Agustus,’’ tambahnya.

Dalam pada itu, Lee berterima kasih kepada keluarga, teman dan penggemar yang sudah memberikan dukungan. Dia berharap segera pulih, dan kembali berlatih.

Sejatinya pertarungan Lee kontra Brady di UFC 264 merupakan salah satu bentrokan yang ditunggu para penggemar. Kevin merupakan mantan jagoan kelas ringan yang punya rekor mentereng.

Lee tercatat pernah mengalahkan jagoan sangar kelas ringan UFC seperti Michael Chiesa, Gregor Gillespie, hingga Edson Barboza.

Kevin, yang kelahiran Grand Rapids, Michigan (AS), menguasai gulat. Rekornya di MMA adalah 18 kali menang dan enam kali kalah.

Sementara Brady adalah prospek baru di kelas welter UFC. Sebelumnya, dia menjuarai ajang mixed martial arts (MMA) bertajuk Cage Fury Fighting Championship.

Sean bergabung dengan UFC sebagai petarung tak pernah kalah. Mengatasi nama besar sekaliber Lee merupakan modal berharga bagi Brady demi mengatrol posisinya dalam daftar penantang.(HS)

Share This

Yakin Marquez Masih Miliki Keajaiban

Lebih dari 8 Ribu Orang Sembuh dan Sejuta Orang Divaksin