Mulai Hari Ini Fly Over Purwosari Diuji Coba

Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, ketika menghadiri doa bersama, dalam rangka uji coba Fly Over Purwosari. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Mulai hari ini hingga 26 Desember 2020, Fly Over (FO) Purwosari untuk mengetahui berbagai kekurangan yang mungkin ada, untuk kemudian segera diperbaiki.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Jawa Tengah, Direktorat Jenderal Bina Marga, Kementerian PUPR, Alik Mustakim menyampaikan progress pembangunan FO Purwosari sudah mencapai hampir 98%.

Sisa pekerjaan yang 2% merupakan pekerjaan minor seperti: pemasangan rail pengaman, pemasangan lampu, dan sebagainya.

Sesuai rencana, uji coba FO Purwosari akan dilaksanakan pada 21 s/d 26 Desember 2020. Seusai uji coba, FO Purwosari akan ditutup kembali untuk melanjutkan pekerjaan bangunan beautifikasi dan pemasangan lampu led.

Sementara itu Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, ketika menghadiri acara doa bersama, dalam rangka uji coba Fly Over (FO) Purwosari, Minggu (20/12), menyampaikan rasa syukur.

Doa bersama di lokasi pembangunan FO Purwosari tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Surakarta, Forkopimda Kota Surakarta, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta.

Lebih lanjut Wali Kota Surakarta, dalam sambutannya mengatakan pembangunan FO Purwosari dan underpass Sura Nata Sari, sudah hampir selesai mendahului target yang ditetapkan. Melalui do’a bersama pada hari itu, dia berharap agar Solo slamet, Solo bebas covid, Solo wargane rukun. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.