Muhammadiyah Kendal: Mirna Bisa Rangkul Semua Kalangan

Calon petahana di Pilkada Kendal 2020, Mirna Annisa usai berkunjung ke kantor PD Muhammadiyah Kendal, Jumat (14/8/2020) sore.

 

HALO KENDAL – Usai mendapatkan dukungan dari kalangan kiai NU Kultural di Kendal, sinyal dukungan kepada calon petahana Mirna Annisa di Pilkada Kendal 2020 kembali berdatangan. Kali ini isyarat dukungan datang dari kalangan Muhammadiyah Kendal.

Ketua PD Muhammadiyah Kendal, KH Muslim Rahmadi mengatakan, PD Muhammadiyah siap mendukung calon-calon pemimpin yang terbaik untuk Kendal.
Hal itu disampaikannya usai bertemu dengan Mirna Annisa di Gedung Muhammadiyah Kendal, Jumat (14/8/2020) sore.

Menurutnya, Mirna dinilai cukup berhasil dalam memimpin Kendal. Termasuk bisa merangkul semua kalangan.

“Ya lumayan, kalau saya menilai cukup berhasil membangun Kendal,” tuturnya.

Dikatakan, silaturahmi Mirna Annisa ke para pimpinan PD Muhammadiyah Kendal adalah untuk meminta restu sekaligus dukungan jelang Pilkada Kendal 2020.

“Kami dari Muhammadiyah terbuka dan senang akan komunikasi ini. Kami mendoakan semoga diberikan kelancaran. Sebab ngopeni rakyat itu tidak mudah, yang penting bisa merangkul semua kalangan,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Mirna Annisa mengaku berterima kasih atas dukungan dari tokoh Muhammadiyah selama dia memimpin Kabupaten Kendal.

“Periode ini sudah hampir selesai, saya menyampaikan amanah yang dibebankan sudah kami jalankan semampu kami,” terang Mirna kepada awak media.

Selain itu, dirinya juga mengakui jika kedatangannya untuk meminta restu dari para tokoh dan pengurus PD Muhammadiyah Kendal untuk persiapan maju di Pilkada Kendal 2020.

“Tadi saya dapat wejangan agar jika jadi pemimpin sekarang atau nantinya, agar bisa menjadi sahabat bagi semua masyarakat,” imbuhnya.

Saat ditanya perihal dukungan dari Muhammadiyah dan siapa yang akan mendampinginya nanti, menurut Mirna, pihaknya tinggal menunggu rekomendasi dari partai politik pengusung.

“Nanti sajalah, kan belum ada rekom parpol dan siapa wakilnya juga belum ada sampai sekarang. Nanti kalau sudah jelas, saya akan sowan kembali bersama-sama,” pungkasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.