Mowilex Serahkan Hadiah Program Tebar Hadiah Ramadan

PT Mowilex Indonesia menyerahkan hadiah kepada pemenang undian program Tebar Hadiah Ramadan di Semarang, Kamis (19/11/2020).

 

HALO SEMARANG – PT Mowilex Indonesia menyerahkan hadiah kepada empat orang pemenang undian program Tebar Hadiah Ramadan pada cabang masing-masing.

Penyerahan hadiah utama Toyota Calya dilaksanakan di Cabang Semarang, penyerahan hadiah tiga Motor Honda Beat diberikan secara langsung di tiga cabang Mowilex yaitu Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

Sementara hadiah lainnya, akan dikirim ke alamat masing-masing kepada pemenang. Prosesi pengundiannya sendiri telah dilakukan dan disiarkan secara daring pada 27 Oktober 2020 lalu, dengan disaksikan oleh perwakilan Kementrian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris yang bertugas serta PT Mowilex Indonesia.

Program Mowilex Tebar Hadiah Ramadan telah berlangsung dari 1 April – 31 September 2020, dan diikuti oleh lebih dari 30.000 peserta.

Pada program ini, ada 50 hadiah yang bisa dimenangkan oleh peserta, yaitu 24 voucher belanja, 10 kulkas, 7 smartphone, 5 TV LED, 3 Honda Beat dan 1 Toyota Calya.

Dari program tersebut, lebih dari 30.000 paket pulsa telah diberikan secara langsung kepada peserta yang mendaftarkan struknya pada microsite thrmowilex.mowilex.com dan nomor wa khusus untuk program THR Mowilex.

Mowilex menyelenggarakan acara dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan mengadakan test rapid, serta mengenakan APD lengkap yaitu masker, face shield, serta menyediakan hand sanitizer.

Acara dimulai secara serentak yang disiarkan secara langsung melalui Youtube serta media sosial lainnya.
Anna Yesito Wibowo, Chief Marketing Officer PT Mowilex Indonesia yang turut menyerahkan hadiah Honda Beat kepada pemenang di cabang Jakarta mengatakan, program ini untuk mengapresiasi para pelanggan setia Mowilex yang telah menggunakan produk Mowilex.

“Pengguna setia inilah yang terus mempromosikan produk Mowilex sebagai bentuk kepuasaan terhadap kualitas dari produk kami. Mowilex berharap, program ini dapat memberikan sebuah keriaan tersendiri,” ujarnya saat penyerahan hadiah secara daring, Kamis (19/11/2020).

Sementara, pemenang hadiah motor di cabang Jakarta, yaitu Luthfia Rahmah mengatakan, dirinya tidak menyangka memenangkan grand prize motor.

“Saya belanja cat Mowilex beberapa waktu lalu untuk keperluan kantor, saya bekerja di Museum Basuki Abdullah yang tiap tahun membuat program mural, kami membuat mural di aspal dengan menggunakan cat Mowilex Emulsion,” katanya.

Acara Penyerahan Hadiah Program THR Mowilex ini, disiarkan secara daring bersama empat cabang, dengan acara utama berada di kantor cabang Mowilex di Semarang yang melakukan penyerahan hadiah grand prize mobil Toyota Calya.

Jodi Wijayanto, pemenang hadiah Grand Prize Mobil Toyota Calya dari program THR Mowilex mengatakan, dirinya antusias untuk mengikuti program Tebar Hadiah Ramadan yang diselenggarakan oleh Mowilex.

“Ketika mengetahui program ini, saya sangat antusias dan mengikuti dari awal. Saya tidak menyangka bisa memenangkan hadiah Grand Prize Mobil,” ujar pria asal Kudus.

Regional Retail Manager PT Mowilex Indonesia, Budi Santoso mengatakan, Mowilex mengadakan undian berhadiah ini dilakukan untuk selalu menumbuhkan antusiasme dari pelanggan.

Menurutnya, Tebar Hadiah Ramadan adalah program pertama yang berlaku secara nasional dengan sistem unik untuk mendaftarkan struk dan memiliki nomor undian secara digital.

“Hal ini memudahkan pelanggan dalam menyimpan nomor undian karena sudah tersimpan di sistem,” tuturnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.