Mourinho, Tambah Galau atau Memukau

FILE

 

HALO SPORT – Tambah galau, atau malah memukau. Itu yang akan dirasakan Jose Mourinho, manajer Tottenham Hotspur, saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Spurs akan menjamu Leicester di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu (20/12/2020) mulai pukul 21.15 WIB. Pada laga terakhir di Premier League, The Lilywhites dikalahkan Liverpool 1-2.

Hasil minor di Anfield itu memang membuat Mourinho galau. Dia meratapi gol kedua The Reds yang tercipta beberapa saat sebelum bubaran.

Pelatih asal Portugal itu menyesali penyelesaian akhir timnya pada babak kedua. Dia berharap buruknya finishing touch tersebut tak terulang ketika meladeni The Foxes.

Mourinho masih akan tergantung dari kombinasi terbaiknya musim ini, Harry Kane dan Son Heung-min. Paduan Kane-Son diharapkan bisa mengembalikan Si Lili Putih ke jalur kemenangan.

Sementara itu, Leicester juga butuh kebangkitan selepas ditundukkan Everton 0-2. Manajer Brendan Rodgers bertekad untuk tidak menelan kekalahan beruntun.

Eks tactician Liverpool itu berharap banyak pada ketajaman Jamie Vardy. Striker andalan Si Rubah ini sudah menghasilkan 10 gol dan empat assist.

Kali ini Spurs bakal tampil agresif. Sebaliknya, Leicester akan mencoba bermain efektif dan efisien dengan bertumpu pada serangan balik yang mematikan.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Lucas, Ndombele, Son; Kane.
Leicester City (3-4-2-1): Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Castagne, Ndidi, Tielemans, Justin; Maddison, Barnes; Vardy.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.