in

Momen Kompak Prabowo dan Jokowi di Jerman

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tampil akrab saat menghadiri Pameran Hannover Messe 2023, di Hannover Congress Centrum, Hannover, Jerman, baru-baru ini.

HALO JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tampil akrab saat menghadiri Pameran Hannover Messe 2023, di Hannover Congress Centrum, Hannover, Jerman, baru-baru ini.

Keduanya kompak dengan stelan jas coklat dan hitam dipadu dengan dasi yang serasi. Mereka saling menyapa, berbicara diselingi senyum dan saling berjabat tangan sebelum meninjau pameran tersebut.

“Saya akan secara resmi membuka Hannover Messe bersama Kanselir Jerman Olaf Scholz,” ujar Presiden Jokowi.

Presiden mengungkapkan, Indonesia adalah negara mitra resmi atau partner country Hannover Messe 2023. Adapun tema yang diusung Indonesia pada pameran ini adalah Making Indonesia 4.0.

“Hannover Messe merupakan pameran industri terbesar di Eropa dan Indonesia adalah negara ASEAN pertama yang menjadi negara mitra resmi atau partner country,” katanya.

Sesudah bertemu Jokowi, Prabowo di sela-sela pameran berkesempatan bertemu dengan para mahasiswa Indonesia yang mengenyam pendidikan di Jerman. Ia berpesan agar para mahasiswa menjalani pendidikan ini dengan penuh tanggung jawab dan kembali ke Tanah Air.

“Ambil ilmu, belajarlah baik-baik untuk pada saatnya anda kembali, anda bangun bangsa kita. Kita sangat butuh pemuda-pemudi yang mampu bekerja di segala bidang, mempercepat pembangunan nasional,” kata Prabowo.(HS)

Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp273 Miliar Lebih pada Kuartal Pertama 2023

Tiga Armada Bus Mudik Gratis Pemkot Semarang Angkut Pemudik Tiba di Terminal Mangkang