in

MKGR Jateng Solid Menangkan Golkar pada 2024

Peringatan HUT Ke -62 MKGR di Gedung DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah. (Foto : Titoisnau)

 

HALOSEMARANG – DPD Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Jawa Tengah, menyatakan solid dan konsisten untuk memenangkan Partai Golkar dan mengusung Airlangga Hatarto sebagai calon Presiden RI pada 2024 nanti.

Ketua DPD MKGR Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, mengatakan pihaknya tengah menyiapkan kadernya agar solid dalam memenangkan Partai Golkar, pada pemilu dan pilpres 2024.

“Peran kami 2024, siapkan kematangan kesolidan kader, agar loyal dalam rangka berjuang bersama dengan Partai Golkar, untuk menyukseskan agenda politik, baik Pilpres maupun Pileg 2024,” kata Ferry Wawan, kepada wartawan, Kamis  (06/01/2021).

Dia juga menyatakan MKGR Jateng tetap mengusung Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Bersama kader, MKGR siap mengantarkan Airlangga Hartarto menjadi presiden.

“Saya bersama kader MKGR siap mengantar Ketua Umum (Airlangga Hartarto), karena dukungan ini sebagai amanah organisasi Golkar. Hingga sampai sekarang masih berlaku, intinya siap mengusung beliau sebagai capres 2024,” ucapnya.

Ketua Bidang Ormas Partai Golkar Jateng, Sutomo mengungkapkan, persiapan Pemilu 2024 yaitu pihaknya sudah memiliki Badan Saksi Nasional (BSN). Hal itu menunjukan partai berlambang pohon beringin tersebut siap memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

“Partai Golkar siap mengantarkan Ketua Umum menjadi presiden. Soalnya, Airlangga Hartarto membawa efek besar di masyarakat maupun partainya. Apalagi kami sudah melakukan penguatan konsolidasi Partai Golkar kembali menang pada agenda politik 2024,” ujarnya.

Atas dasar konsolidasi partainya kuat, ia menuturkan aura Pilpres 2024 makin terasa.  Sehingga, pihaknya yakin kemenangan akan kembali direbut partainya.

“Golkar tidak akan berat untuk maju ke Pilpres. Apalagi organisasi sayap kiri ini memiliki tingkatan sampai ke bawah membuat dampak perolehan suara banyak,” paparnya.(HS)

Laksanakan KKN di Purbalingga, 151 Mahasiswa Unsoed Purwokerto Disebar di Kertanegara dan Karangmoncol

Ganjar dan Pangkoarmada Gelar Vaksinasi Anak-anak di Atas Kapal Perang