Mirna dan Ustaz Ali Nongkrong di Alun-Alun Kendal, Apa Yang Dibahas?

Muhammad Makmun, Mirna Annisa dan Ustaz Ali Nurudin saat nongkrong sore di sekitar Alun-alun Kota Kendal, Kamis sore (3/12/2020).

 

HALO KENDAL – Di sela-sela kesibukannya sebagai Bupati Kendal, Mirna Annisa tetap menyempatkan waktu untuk menyapa warga di sekitar Alun-alun dan Taman Garuda Kota Kendal, Kamis sore (3/12/2020).

Mirna yang datang atas ajakan dari Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun tersebut, nongkrong santai bareng bersama Calon Bupati Kendal, Ali Nurudin.
Menurut Mirna, dia merasa senang diajak nongkrong santai, karena menurutnya seperti mengulang masa-masa dulu saat masih remaja.

“Ya saya diajak Mas Makmun, nongkrong di alun-alun sambil menyapa masyarakat, juga para pedagang di sekitar alun-alun dan Taman Garuda,” ungkapnya.

Ditanya apa ada tujuan lain, pasalnya juga ada Ustaz Ali yang notabene salah satu Calon Bupati Kendal, Mirna menjawab, tidak masalah.

Karena menurutnya ia datang saat sudah jam pulang kerja. Dan dia tidak menggunakan fasilitas negara untuk pertemuan ini.

“Saya kan ngobrol santai dengan beliau berdua, baik Mas Makmun maupun Ustaz Ali, sekalian jajan makanan para pedagang di sekitar sini,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Mirna juga menyinggung tentang pelaksanaan Pilkada di Kendal. Dia berharap kepada Ustaz Ali, untuk sering turun ke bawah menyerap aspirasi masyarakat.

“Khususnya kepada para pedagang dan pelaku UMKM. Seperti para pedagang yang menjajakan dagangannya di sekitar Alun-alun Kendal,” kata Mirna.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Kendal, Muhammad Makmun mengaku, kegiatan jalan dan jajan sore di sekitar alun-alun Kendal atau di Taman Garuda bukanlah kegiatan yang direncanakan.

“Ya saya tadi sama Ustaz Ali kebetulan lagi menyapa masyarakat. Kemudian saya telepon Mbak Mirna, saya ajak sekalian. Eee beliau merespon,” ungkapnya.

Makmun mengaku, baik dirinya maupun Ustaz Ali memang sudah sejak lama akrab dengan Bupati Kendal Mirna Annisa.

“Banyak hal yang sering kami bicarakan bersama terkait dengan kemajuan Kabupaten Kendal,” kata Makmun.

Di tempat yang sama, Calon Bupati Kendal, Ali Nurudin atau akrab disapa Ustaz Ali mengungkapkan, pertemuannya dengan Bupati Kendal merupakan hal biasa, sebagai silaturahmi sahabat.

“Sudah lama kami berteman, kebetulan pas di alun-alun dengan Pak Makmun, beliau kemudian mengajak Bu Mirna untuk nongkrong bareng. Insya-Allah apa yang dikatakan Bu Mirna akan saya wujudkan nanti,” ungkapnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.