in

Minus Pemain Asing, Skuad PSIS Mulai Lengkap

Bek sayap PSIS, Fredyan Wahyu Sugiantoro saat mengikuti latihan di Stadion Citarum, Jumat (4/6/2021). (Dok/PSIS)

 

HALO SEMARANG – Minus pemain asing, skuad PSIS yang dipersiapkan menghadapi Liga 1 2021 mulai lengkap. Beberapa pemain senior yang sebelumnya terlambat bergabung latihan, kini sudah mulai menampakkan diri untuk berlatih bersama pemain lain.

Satu di antaranya bek sayap PSIS, Fredyan Wahyu Sugiantoro yang sudah bergabung dengan rekan-rekannya setelah izin dari kesatuannya di TNI turun.

Pemain yang kerap disapa Ucil ini sudah bergabung bersama skuad Laskar Mahesa Jenar saat sesi latihan di Stadion Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto pada Jumat (4/6/2021).

Sebelumnya Ucil juga sudah melaksanakan tes swab antigen sebagai prosedur protokol kesehatan menjalani latihan di tengah pandemi Covid-19.

Ucil pun saat ini mengaku akan fokus ke sesi latihan PSIS di masa pre season Liga 1 2021.

“Setelah gabung latihan tentu fokusnya juga di tim. Sebagai pemain, tentu saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk PSIS di kompetisi Liga 1 2021,” ujar Ucil usai sesi latihan sore.

Ia pun juga siap beradaptasi dengan program latihan yang sudah disusun oleh tim pelatih.

“Apa pun program latihan yang dibuat tim pelatih, saya siap menyesuaikan,” tandasnya.

Selain Ucil, pemain PSIS yang sudah bergabung pada sesi latihan Hari Jumat ini adalah Finky Pasamba yang telah tiba dari Ambon beberapa waktu lalu. PSIS masih menunggu beberapa pemain lain, seperti Jandia Eka Putra, Frendy Syaputra, dan Fandi Eko Utomo.

Saat ini skuad Mahesa Jenar juga masih melakukan negosiasi kontrak dengan para pemain asing yang membela PSIS di kompetisi Liga 1 2020 lalu. Seperti Bruno Silva, Wallece Costa, Flavio Beck Jr, dan Jonathan Eduardo Cantillana.(HS)

Share This

Bakal Dapat Hibah Dua Trem Asal Belanda, Akan Ada Kereta Api Yang Melintasi Tengah Kota Semarang?

Upaya Majukan Kampus, Dewan Mahasiswa USM Gelar Dialog