in

Minta Tetap Bertahan di Turin

Andrea Pirlo/dok.

 

HALO SPORT – Andrea Pirlo, pelatih Juventus, meminta tetap bertahan pada posisinya setelah Bianconeri finis di urutan keempat dan mendapat tiket Liga Champions musim depan.

‘’Saya punya komitmen penuh, dan semoga hasil ini membuat saya bisa bertahan,’’ ungkap Pirlo kepada DAZN.

‘’Bagi saya, memenangi Piala Italia dan finis keempat sangatlah penting. Tujuan terpenting telah terpenuhi,’’ tandas mantan gelandang top ini.

Pada laga terakhir Seri Liga Italia 2020-2021, Juve menggulung Bologna 4-1 di Renato Dall’Ara, Senin (24/5/2021) dini hari WIB. Hasil ini memastikan La Vecchia Signora berada di peringkat keempat.

Sebelumnya, manajemen Bianconeri menyatakan posisi Pirlo akan aman kalau timnya finis di posisi keempat sekaligus meraih tiket Liga Champions musim 2021-2022.

Sementara itu, kapten Juve Giorgio Chiellini menyambut gembira sukses Si Nyonya Tua yang sebelumnya menempati urutan kelima.

‘’Kami melakukan pendekatan yang tepat. Kami mengakhiri sebuah musim yang penuh masalah di tengah banyak kesulitan,’’ tutur Chiellini.

‘’Kami juga senang untuk pelatih, karena ini adalah musim pertamanya dan tidak mudah. Kami tak punya tekanan dan tetap tenang di lapangan,’’ imbuhnya.(HS)

Share This

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Selasa (25/5/2021)

Kompetisi Liga 1 2021 Kemungkinan terpusat Di Jawa, Ini Alasannya