in

Minta Lawan yang Lebih Kuat

Timur Valiev/dok.

 

HALO SPORT – Timur Valiev mencatat kemenangan manis atas Raoni Barcelos pada Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 30, 27 Juni lalu.

Timur (31), petarung kelas bulu asal Dagestan (Rusia), menang angka mayoritas. Pada laga ini, Valiev nyaris kalah KO setelah dihajar Barcelos di ronde kedua.

Namun, dia berhasil bangkit dan mampu membalikkan keadaan. Sepanjang pertarungan Timur memang tampil lebih aktif.

‘’Saya tahu dia bisa menghancurkan kepala saya. Jagoan Dagestan selalu siap membalas dendam saudara-saudaranya,’’ tutur Valiev.

Penampilan gemilang Timur seperti menggambarkan dia tidak bisa dibuat mati. ‘’Raoni mengalahkan teman saya, Said Nurmagomedov, sekarang saya membayar lunas dendam yang ada,’’ tegasnya.

Selepas menciptakan rentetan kemenangan dalam kariernya di UFC yang masih singkat, kini Valiev semakin moncer. Dia pun mengaku sangat bahagia.

Dalam partai selanjutnya, Timur meminta lawan yang lebih kuat. ‘’Beri saya orang paling tangguh di divisi ini, dan saya akan membunuh siapa pun yang berada di jalan saya,’’ ujarnya.

Valiev menguasai bela diri sambo dan jiu-jitsu Brasil. Rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 18 kali menang dan dua kali kalah.(HS)

Share This

Vinales Pergi, Morbidelli Berpeluang Jadi Pengganti

Liga 1 Ditunda, Kim Jeffrey Kurniawan: Kesehatan Nomor Satu