Miliki Sertifikat Pengawas, Moh Khafid dari Camat Dimutasi Jadi Inspektur Pembantu

Serah terima jabatan (sertijab) Camat Kedung, di Ruang rapat Sosrokartono. (Foto : Jepara.go.id)

 

HALO JEPARA – Moh Khafid yang sebelumnya Camat Kedung, kini menjabat sebagai Inspektur Pembantu (Irban) Wilayah II. Pergantian tersebut karena sebelumnya jabatan tersebut kosong.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jepara, Ony Sulistijawan, seperti dirilis Jepara.go.id, mengatakan pengisi jabatan inspektur pembantu harus PNS yang memiliki sertifikat sebagai pengawas.

Padahal, PNS di Pemkab Jepara yang memiliki kualifikasi seperti itu tak banyak, salah satunya adalah Camat Kedung Moh Khafid. Oleh karena itulah, Moh Khafid kemudian diangkat menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II.

Ony Sulistijawan, seusai acara serah terima jabatan (sertijab) Camat Kedung, di Ruang rapat Sosrokartono, mengatakan bahwa sebelum menjadi Camat Kedung, Moh Khafid memang pernah berdinas di Inspektorat. Karena itulah kemudian yang bersangkutan memiliki sertifikat tersebut.

Disampaikan juga, bahwa sertijab ini menindaklanjuti mutasi dan prmosi sejumlah pejabat beberapa waktu lalu.

Pada acara yang dipimpin oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi, Moh Khafid resmi menyerahkan materiel jabatan Camat Kedung kepada Tri Wijatmiko. Ia sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Nalumsari. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.