in

Miliki Model Baju Koko Hits, Cocok Buat Acara Formal

Image : https://pixabay.com/photos/ramadhan-men-guy-religion-muslim-3400247/

BAGI penyuka fashion muslim untuk pria. Tentu akan membutuhkan referensi pakaian lengan panjang atau lengan pendek yang tetap sesuai digunakan untuk berbagai aktivitas. Seperti baju koko yang saat ini tidak hanya digunakan saat hari raya lebaran saja. Tapi, juga bisa digunakan untuk kegiatan resmi seperti sekolah, ke kampus atau ke kantor.

Baju koko ini muncul pertama kali karena pakaian ini modelnya sering dipakai oleh pria dari Cina. Sehingga disebut sebagai baju engko-engko, sebutan untuk pria dewasa ras Cina, kemudian disingkat lagi agar lebih enak pelafalannya menjadi Koko. Dari sinilah baju koko ini menjadi tren yang justru identik dengan fashion pria.

Untuk yang mencari model baju koko pria dewasa terbaru yang kekinian. Bisa cek di Blibli, ada banyak baju koko dengan beragam model disediakan di marketplace ini. Keuntungan belanja di Blibli adalah menghemat waktu dan tenaga. Barang yang sampai juga memiliki kualitas yang tinggi.

Semua produk yang disediakan oleh Blibli sudah melewati quality control. Sehingga, sangat minim resiko penipuan atau barang yang sampai tidak sesuai dengan deskripsi. Tak hanya itu, selain jaminan barang yang original, belanja di Blibli memungkinkan Anda bisa melihat banyak model baju koko modern terbaru yang ternyata tidak hanya itu-itu saja.

5 Model Baju Koko Hits Tahun 2022

1 Baju Koko Polos Lengan Panjang

Bagi penyuka pakaian polos, pilihan baju koko dengan lengan panjang ini sangat sesuai. Bisa dipadukan dengan bawahan untuk kerja atau santai. Seperti celana kain atau juga bisa dipadukan dengan celana model cargo.

Baju koko yang kekinian memang memiliki model yang pas dan modern. Sehingga cocok juga untuk dipakai ke kantor. Bahkan, tetap nyaman untuk digunakan beribadah ke masjid.

2. Baju Koko Motif

Ini model yang cocok bagi Anda penyuka ornamen pada pakaian. Terutama yang menyukai baju motif. Baju koko motif biasanya menggunakan teknik bordir untuk membuat motifnya. Dan bordir pada baju koko sering berbentuk abstrak namun tetap enak dilihat juga tidak berlebihan. Cenderung lebih sederhana meskipun menggunakan benang berwarna-warni namun tetap cocok digunakan untuk pria.

3. Baju Koko Lengan Pendek

Belakangan ini juga sudah banyak yang mengenakan baju koko dengan model lengan pendek untuk bepergian terutama ke pusat perbelanjaan seperti Mall. Atau pergi ke cafe juga restoran. Sebab, baju koko lengan pendek ini modelnya hampir mirip seperti kemeja. Hanya saja perbedaannya pada kerah.

Pada kemeja, kerah leher didesain tinggi sehingga kerah pada baju koko tampak pendek. Namun, tetap bagus untuk digunakan di beragam acara baik formal maupun non formal.

4. Baju Koko Kancing Penuh

Sama seperti baju koko lengan pendek. Untuk baju koko kancing penuh ini tersedia juga model lengan panjang maupun pendek. Dan modelnya juga hampir mirip dengan kemeja lengan panjang. Jadi bisa juga dikenakan untuk acara resmi maupun non resmi.

5. Baju Koko Lengan ¾

Model baju koko ini tampak sangat kasual tapi tetap rapi sehingga cocok juga dipadukan dengan celana kasual lainnya. Apalagi jika ditambah dengan mengenakan celana sports yang membuat penampilan Anda menjadi lebih kasual tapi tetap kekinian.

Baju koko lengan tiga perempat ini memudahkan Anda yang kurang begitu suka mengenakan pakaian lengan panjang. Tapi, juga kurang sreg mengenakan pakaian lengan pendek. Solusinya, bisa memilih baju koko dengan lengan tiga per empat.(HS)

Menkeu Sebut Akuntabilitas APBN dan APBD Semakin Meningkat

Konsisten Dorong Transformasi Digital, Bank Mandiri Sabet Tiga Penghargaan di Asiamoney Best Bank Award 2022