Mike Puji Kekuatan Jon Jones

Mike Winklejohn/dok.

 

HALO SPORT – Pelatih Jon Jones, Mike Winklejohn, menilai anak didiknya memiliki kekuatan luar biasa. Mike optimistis Jones bakal eksis di kelas berat.

Sebelumnya, Jon merajai kelas berat ringan Ultimate Fighting Championship (UFC). Lantaran tak memiliki lawan yang berarti, petarung AS ini naik ke divisi berat.

Menurut Winklejohn, Jones memiliki aspek kekuatan yang bisa berkembang lebih baik dari juara kelas berat saat ini, Stipe Miocic. Stipe merupakan lawan yang diincar Jon untuk laga perebutan gelar juara yang dijanjikan oleh UFC.

Namun, Jones harus sabar mengantre karena Miocic akan menghadapi dulu Francis Ngannou sebagai penantang terdepan. Sebenarnya Winklejohn ingin anak asuhannya langsung bertemu Stipe.

Mike menilai Miocic merupakan penyerang terhebat yang dimiliki UFC karena memiliki gaya bertarung yang cerdas. Namun, dia meyakini Jones bisa menaklukkannya.

‘’Stipe itu hebat dan sangat kuat, tetapi secara keseluruhan Jon unggul dalam segala aspek,’’ ujar Winkeljohn sepert dilansir MMAnews.

Dalam pertarungan di atas, lanjutnya, Jones akan selalu lebih baik dari siapa pun. Jon telah membuktikannya di kelas berat ringan.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.