in

Miftakhul Naim dan Aliffia Rohmadiana Putri, Terpilih Duta GenRe Demak 2022

Bupati Demak, Eisti’anah dan sejumlah pejabat Pemkab Demak, berfoto bersama para juara Pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre), di Pendopo Satya Bhakti, Kabupaten Demak, Minggu (17/07/2022).. (Foto : demakkab.go.id)

 

HALO DEMAK – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan KB (Dinpermades P2KB) Kabupaten Demak, menggelar Grand Final Pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre), di Pendopo Satya Bhakti, Kabupaten Demak, Minggu (17/07/2022).

Terpilih sebagai Juara 1 putra, adalah Miftakhul Naim, Juara 2  Fajar Ilham Maulana, dan Juara 3  Cahya David Saputra.

Adapun untuk putri, Juara 1 adalah Aliffia Rohmadiana Putri, Juara 2  Gita Mawadah Yulianna, dan Juara 3 Tiata Centrino Sutiyono.

Selanjutnya Juara Harapan 1 Putra, adalah Fajar Budi Utomo dan harapan 1 putri Gracelia Yulinda Putri. Untuk Juara Berbakat Ardhia Pramesty Ajeng, serta Juara Influencer adalah Gracelia Yulinda Putri.

Penyerahan Piala dan Slempang Juara dilakukan oleh Bupati Demak, Eisti’anah, kepada Juara 1 Duta Genre. Adapun untuk juara dua, piala dan slempang diserahkan Pj Sekda Demak, Eko Pringgolaksito, dan juara ketiga oleh Kepala Dinpermades P2KB, Taufik Rifai.

Dalam kesempatan itu, Bupati Demak, mengucapkan selamat kepada para pemenang Duta GenRe Kabupaten Demak Tahun 2022 yang telah mengikuti sampai grand final.

“Kita ketahui bersama generasi milenial adalah generasi pembangunan yang intelektual, serta saya yakin dari Dinpermades sudah menseleksi para peserta sedemikian rupa sehingga dapat terpilihnya Juara yang berkualitas,” kata dia.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini yang diagendakan setiap tahunnya, setelah 2 tahun vakum, Bupati mengucapkan bahwa tahun ini diselenggarakan dengan sangat meriah. Pihaknya juga mengajak agar para Pemenang dapat menjabarkan ilmunya kepada masyarakat.

“Ayo kita manfaatkan media dengan menyebarkan berita yang diantaranya untuk menekan angka stunting dengan memberikan pengetahuan agar masyarakat paham tentang keluarga berencana,” kata dia. (HS-08).

Ganjar Minta Warga Banyumas Raya Kreatif Buat Event: Bandara Sudah Siap Lho

Menag Perjuangkan Zamzam Lebih 5 Liter Tahun Depan