in

MG Setos Semarang Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Anak Panti Asuhan Al-Barokah Kota Semarang berbuka puasa bersama di Bloomy Restoran MG Setos Hotel Semarang, beberapa waktu lalu.

HALO SEMARANG – MG Setos Hotel Semarang mengawali Ramadan dengan menggelar acara buka bersama bersama anak Panti Asuhan Al-Barokah Kota Semarang, belum lama ini. Acara buka puasa bersama itu digelar di Bloomy Restoran lantai 8, hotel yang beralamat di Jalan Inspeksi Gajahmada Semarang.

Keceriaan dan kebahagiaan sekitar 30 anak itu terpancar saat mengikuti acara dari awal hingga selesai. Anak panti pun diajak bernyanyi bersama dan mendengarkan ceramah kuliah tujuh menit (kultum) oleh Ustad Muhammad Arifin. Dalam kesempatan itu, pihak hotel diwakili jajaran managemen memberikan bingkisan dari program Corporate Social Responbility (CSR) kepada pengurus Panti Asuhan, Sofi. Dan diakhiri dengan foto bersama dari jajaran managemen hotel bersama anak Panti Asuhan Al-Barokah.

General Manager MG Setos Hotel Semarang, Trihono Sriharimurti mengatakan, kegiatan buka bersama ini wujud syukur dan berbagi kebahagiaan dengan anak Panti Asuhan dalam program CSR perusahaan tahun ini.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama anak Panti Asuhan. Diharapkan semuanya bisa menjalani ibadah puasa dari awal sampai akhir bulan Ramadan nanti,” katanya.(HS)

Dafam Hotel Semarang Bagikan 250 Nasi Bungkus Sahur On the Road

Dimediasi Ganjar, Inilah Solusi Akhir Kasus Penggusuran Tambakrejo