Mewah Dan Terjangkau, Derma Express Hadir Di Kota Semarang

Treatment kepada pasien di Derma Express Semarang di Jalan R.A Kartini No 54 Kota Semarang, Rabu (28/4/2021).

 

HALO BISNIS – Derma Express memiliki cabang baru di luar Jakarta. Setelah sukses membuka tiga cabang di Jakarta, kali ini, klinik estetik Derma Express membuka cabang baru di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/4/2021).

Letak cabang terbarunya di Jalan RA Kartini No 54 Kota Semarang. Derma Expres merupakan klinik yang telah bersertikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Managing Director of Derma Express, dr Stiven Eli mengatakan, kehadiran Derma Express Semarang karena adanya antusiasme dan juga dukungan yang sangat besar dari masyarakat.

“Pada masa sekarang ini tidak hanya di Jakarta, tetapi kota-kota lainnya seperti di Semarang, penampilan fisik sudah menjadi kebutuhan utama yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari,” kata Stiven kepada awak media.

Stiven menambahkan, pihaknya berkomitmen pada perawatan (treatments) yang diberikan Derma Express tetap berkualitas, aman dan terjangkau.

“Kami ingin mendobrak anggapan treatment estetik yang selama ini dicap luxury. Bahkan dengan merogoh kocek hingga puluhan juta hanya satu kali gesek. Kami membuktikan itu tidak benar,” ungkapnya.

Selain itu, Derma Express hadir dengan dokter yang telah berstandar international. Hal ini, menjawab kebutuhan masyarakat agar dapat memperoleh wajah sehat dan proporsional.

Kehadiran Derma Express dengan tampilan baru yang lebih segar, unik adalah pertama dan satu-satunya di Indonesia.

“Kalau yang khusus bukan barang yang dijual, tetapi kualitas dari dokter ini. Kita mengedepankan skill dan pengetahuan dengan membawa standar Jakarta ke Semarang,” imbuh Stiven.

Jawaban atas keinginan dan kesadaran akan kesehatan kulit masyarakat, Derma Express menyediakan berbagai treatment mulai dari dermal filler, botox, tanam benang hidung, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit, serta tindakan tanam benang menggunakan benang APTOS yang telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Tread Award 2016 – 2019.

Selain APTOS, pada awal tahun 2021 Derma Express merilis perawatan tanam benang baru yaitu Dexlift yang berfungsi untuk mengencangkan kulit kendur juga merangsang produksi kolagen, sehingga dapat meremajakan kulit dengan daya tahan satu tahun dan downtime yang cepat.

“Hanya dengan Rp 70 ribu masyarakat sudah dapat merasakan treatment di sini. Biaya servis tidak ada, pasien hanya membayar barang yang dibeli,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Derma Express juga meluncurkan lini produk skin care baru yang sudah bersertifikasi BPOM seperti serum, cream, dan cleanser yang bertujuan untuk menjangkau semua kalangan masyarakat dengan inovasi formula baru yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit sehingga Derma Express dapat menjawab semua permasalahan kulit.

Klinik Derma Express Semarang ini bernuansa fancy dan unik. Mulai dari desain interior hingga didukung dengan teknologi canggih yang digunakan untuk treatment seperti peeling, micro needling, laser, dan DNA Salmon.

“Sasaran kami golongan millenial, pada usia 20 hingga 30 tahunan,” terang Stiven.

Dalam rangka pembukaan cabang di Kota Semarang ini, Derma Express datang dengan promo cashback 50% untuk semua jenis produk dan treatments.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.