Meski Tak Lagi Muda, Wabup Kendal Masih Lincah Menggocek Bola

Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki saat mengikuti pertandingan sepak bola persahabatan di Stadion Utama Kendal, Jumat sore (9/4/2021).

 

HALO KENDAL – Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki mengikuti pertandingan sepak bola persahabatan antara kesebelasan ASN dan Wartawan (Kominfo FC) melawan Kesebelasan Gabungan Guru dan warga dari SMA Negeri 1 Kaliwungu dan warga, yang digelar di Stadion Utama Kendal, Jumat (9/4/2021).

Meski tak muda lagi, namun semangat Pakde Bas sapaan akrab Windu Suko Basuki dalam menggocek bola masih terlihat di laga ini.

Pada babak pertama, tim Kominfo-Wartawan sempat membobol satu gol ke gawang tim SMAN 1 Kaliwungu lebih dulu. Namun, tidak berselang lama tim SMAN 1 Kaliwungu langsung membalas ketertingalan, skor sementara 1-1.

Berkat koordinasi yang baik antar pemain, tim Kominfo-Wartawan kembali berhasil membobol gawang SMAN 1 Kaliwungu. Sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Kominfo FC di babak pertama.

Setelah turun minum, tim SMAN 1 Kaliwungu berhasil mengubah keadaan dengan skor imbang 2-2.

Beberapa menit kemudian, blunder dilakukan oleh pemain Kominfo FC yang membobol gawangnya sendiri. Sehingga skor pun berubah 2-3 untuk SMAN 1 Kaliwungu.

Skor 2-3 untuk kemenangan tim SMA Negeri 1 Kaliwungu tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Usai laga, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki mengatakan, pertandingan sepak bola persahabatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi.

“Baik bagi para ASN Kominfo, wartawan, guru, warga dan saya selaku wakil bupati agar bisa berbaur bersama dalam kegiatan olahraga sepak bola ini,” ungkapnya.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan komunikasi dan sinergitas akan terjalin lebih baik lagi. Sehingga, kemajuan pembangunan di Kabupaten Kendal bisa lebih ditingkatkan.

“Saya berharap, dengan kegiatan semacam ini, bisa mempererat silaturahmi antara pemerintahan, ASN, guru, wartawan dan masyarakat. Sehingg bisa memotivasi demi kemajuan olaharaga di Kabupaten Kendal,” harap Pakde Bas.

Sementara itu, Pemimpin tim Kominfo FC, Slamet Priyatin mengatakan, kegiatan sepak bola ini rutin dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus menjaga fisik.

“Ini rutin kami laksanakan setiap Jumat sore. Kami berkeliling untuk pertandingan persahabatan. Bulan lalu kami bertanding di beberpa daerah seperti Ambarawa, Semarang, Batang, dan Temanggung,” ujarnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.