Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Meski Sudah di Semarang, Ini Alasan PSIS Belum Umumkan Flavio Sebagai Pemainnya

Flavio Beck Junior.

 

 

HALO SEMARANG – Flavio Beck Junior mulai mengikuti sesi latihan bersama PSIS di Stadion Citarum, Sabtu (1/2/2020) sore. Pemain asal Brasil itu mengikuti latihan terpisah dengan pemain PSIS lain yang sudah bergabung dengan tim sejak beberapa hari lalu.

Setelah sampai di Semarang, Sabtu (1/2/2020) sore Flavio berlatih sendiri dengan lari memutari lapangan Citarum beberapa kali. Kemudian Flavio melakukan peregangan didampingi dokter tim PSIS bersama Fauzan Fajri dan Aqsa.

Kedatangan Flavio Beck Junior menjawab pertanyaan suporter terkait pemain asing PSIS yang akan didaftarkan di kompetisi Liga 1 2020. Namun kedatangannya ke Semarang, belum menjadikan jaminan dia akan dikontrak PSIS. Flavio harus menjalani beberapa tahapan tes kesehatan sebelum resmi diikat oleh manajemen sebagai pemain asing terakhir yang akan didaftarkan ke kompetisi.

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic mengatakan, kehadiran Flavio Neck Junior merupakan keinginannya. Apalagi Dragan ingin memiliki playmaker asing yang berkualitas.

“Setelah sampai Semarang Flavio akan menjalani tes kesehatan terlebih dahulu,” katanya.

Sebagai informasi, Flavio Beck Junior memang menjadi buruan pemain asing terakhir PSIS.

CEO PSIS, AS Sukawijaya atau Yoyok Sukawi mengatakan, pemain yang musim lalu membela Semen Padang FC itu jadi incaran untuk mengisi satu slot kosong pemain asing PSIS. Rencananya Flavio akan ditempatkan di posisi gelandang.

“Flavio belum rilis karena belum lewat tahapan tes kesehatan, tes fisik, dan lain-lain. Setelah lolos lewati tes itu baru tanda tangan kontrak,” kata Yoyok.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang