Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Meski Menang di Laga Uji Coba, Dragan Kecewa dengan Mental Pemain PSIS

Flavio Beck Junior, pencetak satu gol PSIS saat uji coba menghadapi PSIS U-20 di Stadion Citarum Semarang, Sabtu (15/2/2020) sore.

 

HALO SEMARANG – PSIS menggelar laga uji coba menghadapi PSIS U-20 di Stadion Citarum Semarang, Sabtu (15/2/2020) sore. Laga itu sengaja digelar untuk mempersiapkan anak asuh Dragan Djukanovic, sekaligus sebagai ajang uji coba Stadion Citarum yang akan dijadikan kandang PSIS. Dalam laga uji coba tersebut, PSIS sukses mengalahkan yuniornya dengan skor 2-0.

Gol diciptakan Bruno Silva di menit 8 dan Flavio Beck Junior pada menit 45.

Meski menang, pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengaku tak puas atas apa yang dicapai anak asuhnya. Usai pertandingan, Dragan Djukanovic menegaskan, timnya dinilai tak bermain bagus pada laga uji coba ini.

“Saya tak melihat tim ini bermain dengan baik. Pemain menganggap remeh lawan. Terus terang saya tidak puas dengan permainan ini,” katanya.

Persoalan utama yang akan dibenahi adalah masalah mental pemain. Menurutnya anak asuhnya menunjukkan mental yang kurang baik di laga ini.

“Ini masalah mental. Para pemain tak punya motivasi tinggi sore ini. Jika ingin menjadi pemain profesional, mentalnya juga harus profesional,” katanya.

Dia menambahkan, setelah laga uji coba tim akan diberikan porsi latihan taktik. Dia menegaskan, sebelum bergulirnya Liga 1 2020, setidaknya PSIS butuh satu kali uji coba lagi dengan tim Liga 2.

“Kami akan berlatih lebih keras dan secara periodik untuk mempersiapkan mengarungi kompetisi,” jelasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang