in

Meski Kalah, Gaya Permainan Agripina Prima di Ajang DPRD Kendal Cup Mampu Memukau Penonton

Penyerahan medali kepada Juara Ganda Dewasa Open Nasional pasangan Kenas Adi Haryanto dan Reinard Dhanriano, di GOR Sasana Krida Bahurekso, Minggu malam (17/7/2022).

HALO KENDAL – GOR Sasana Krida Bahurekso, Kabupaten Kendal bergemuruh dengan teriakan para penonton, yang sedang menyaksikan langsung pertandingan Bulu Tangkis Ganda Dewasa Open Nasional, Minggu malam (17/7/2022).

Para penonton antusias menyaksikan pertandingan antara pasangan Kenas Adi Haryanto dan Reinard Dhanriano melawan pasangan Agripina Prima dan Rizko Asuro.

Pertandingan yang dinanti para pecinta bulu tangkis tersebut juga sebagai penutup Kejuaraan DPRD Kendal Cup 2022 yang digelar PBSI Kabupaten Kendal, Senin – Minggu (11-17/7/2022)..

Pertandingan yang berlangsung dalam tiga set, pasangan Kenas/Reinhard berhasil mengalahkan pasangan Agripina/Rizko dengan skor 21-17, 18 – 21, 21-15.

Kenas dan Reindhard pun akhirnya menjadi Juara Ganda Dewasa Open Nasional.

Meski kalah dan gagal meraih juara, namun permainan Agripina dalam pertandingan mampu mencuri perhatian para penonton. Karena gaya bertanding yang nyentrik dan dibumbui aksi akrobatik.

Bahkan usai pertandingan, para penonton juga pemain saling berebut untuk bisa berfoto dengan Agripina Prima, bagaikan artis yang menjadi idola.

Kepada halosemarang.id, Agripina mengaku, dalam pertandingan ini pasangan lawan memang bermain sangat bagus. Sehingga ia dan pasangannya merasa kesulitan untuk mengalahkan pasangan lawan.

“Ya pengennya sih juara satu yah. Tapi tadi kita sudah berusaha semaksimal mungkin, memang musuhnya lebih bagus mainnya dan kita enggak siap,” ungkap atlet jebolan Pelatnas yang berambut gimbal tersebut.

Agripina juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Kendal, yang sangat antusias dalam mengikuti dan menyaksikan pertandingan bulu tangkis yang digelar PBSI Kabupaten Kendal.

“Wah masyarakat Kendal antusiasnya sangat baik. Dari anak kecil sudah dididik menjadi atlet dan mainnya bagus. Kemudian orang tuanya juga mensupport. Semoga Kendal bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi,” ujarnya.

Saat dimintai motivasi kepada para atlet pemula di Kabupaten Kendal, Agripina Prima menegaskan, dari segi permainan, para atlet pemula sudah cukup bagus. Namun perlu dididik untuk bermental juara.

“Saya tadi lihat permainan adik-adik bagus. Namun mental juara dan mental semangatnya masih kurang. Saat poinnya ketinggalan kurang semangat, tapi saat poinnya tinggi baru semangat. Jadi harus sering-sering ikut kejuaraan. Itu salah satunya,” imbuh Agripina.

Sementara itu sang juara, Kenas Adi Hariyanto dan Reinard Dhanriano merasa puas karena sudah memenangkan pertandingan ini. Kenas juga mengaku, antusias masyarakat Kabupaten Kendal dalam mensupport kejuaraan ini sangat bagus.

“Ya pastinya seneng banget (bisa juara). Warga Kendal suporternya antusias banget. Semoga di tahun depan ada lagi event seperti ini. Karena penontonnya rame banget,” ungkapnya.(HS)

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Senin (18/7/2022)

Aksi dan Kreasi Demi Prestasi, Damailah Suporter Indonesia